Tiffany SNSD Tampil Cantik Saat Pemotretan di California

Kamis, 11 Mei 2017 - 11:20 WIB
Tiffany SNSD Tampil Cantik Saat Pemotretan di California
Tiffany SNSD Tampil Cantik Saat Pemotretan di California
A A A
SEOUL - Salah satu personel SNSD Tiffany melakukan perjalanan ke Palm Springs, California, beberapa waktu lalu. Hal ini dilakukannya untuk pengambilan gambar sebuah majalah gaya hidup dan hiburan 1st Look edisi bulan April. Dalam kegiatan pemotretan itu, Tiffany juga menghadiri Festival Musik Coachella, di mana dalam acara itu para pemuda berkumpul dari seluruh dunia untuk berbagi kecintaan mereka terhadap musik.

Dalam beberapa fotonya, Tiffany memperlihatkan senyumnya yang indah, serta tetap menjaga tampilan imut dan feminin yang biasa menjadi ciri khasnya. Dia terlihat bebas dan polos saat menikmati dirinya sendiri.

Hal itu terlihat dalam foto-fotonya, bahwa meskipun matahari sangat panas, Tiffany tetap profesional, memeriksa rambut dan make up tanpa terlihat lelah atau keluh kesahnya.

"Saya ingin menghadiri festival seperti ini, dan melakukan pemotretan dengan penuh semangat," katanya seperti dikutip dari Soompi.

Pada hari terakhir kegiatan festival tersebut, dia menghadiri secara pribadi dan menyaksikan beberapa pemusik favoritnya yang tampil.

Sementara itu, para penggemar bisa melihat setting foto-foto Tiffany yang berada di lokasi berpasir dan tampak beberapa pohon palem dalam Majalah First Look.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4051 seconds (0.1#10.140)