Liam Payne Gandeng Ed Sheeran untuk Album Solonya

Kamis, 11 Mei 2017 - 21:19 WIB
Liam Payne Gandeng Ed Sheeran untuk Album Solonya
Liam Payne Gandeng Ed Sheeran untuk Album Solonya
A A A
LOS ANGELES - Liam Payne nampaknya tahu persis apa yang ia butuhkan untuk menjadi seorang bintang dalam bersolo karir. Sebagai satu-satunya anggota One Direction yang belum meluncurkan proyek solo, penyanyi tersebut ingin sepenuhnya siap untuk debut album solonya. Dia pun mencari pertolongan dari seorang pria di balik setiap lagu hits saat ini, Ed Sheeran.

“Liam dan Ed telah berteman bertahun-tahun, sejak Ed pertama kali menulis untuk One Direction di album debut mereka. Kolaborasi itu benar-benar terjadi sangat cepat di awal tahun ini,” ungkap seorang sumber.

"Liam berada di Los Angeles dan diberitahu bahwa Ed sudah mulai menulis lagu dengan Liam yang ada di dalam pikirannya. Liam bergegas kembali ke Inggris dan mereka berdua menulis lagu itu bersama-sama dan kemudian merekamnya,” ujar sumber menambahkan.

Liam tampaknya yakin bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari lagu yang dibuat Ed untuknya. “Dengan keahlian Ed dalam menciptakan lagu hits dan Liam tahu mereka tidak akan salah, mereka telah menghasilkan sesuatu yang istimewa bersama. Menggandeng Ed dalam proyek ini adalah langkah yang cerdas, karena itu berarti dia (Liam) akan memiliki penggemar diluar penggemar One Direction,” jelas sumber tersebut.

Sebelumnya, Ed membenarkan bahwa dia telah bekerja dengan salah satu dari empat anggota One Direction, namun bukan Harry Styles. Jadi bagi mereka yang mengasumsikan bahwa Liam lah yang bekerja sama dengan Ed pada sebuah lagu baru, itu benar.

Dilansir Aceshowbiz, Liam juga kabarnya telah bekerja sama dengan grup hip-hop, Migos untuk albumnya mendatang. Dia tampaknya berencana untuk mengambil rute yang berbeda dari teman-teman boy bandnya untuk proyek solo ini. “Liam menginginkan musik solonya terdengar seperti perpaduan antara Justin Bieber dan Drake. Ini pasti tidak akan menjadi album hip-hop,” pungkas sumber.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3973 seconds (0.1#10.140)