Ritual Cium Tato Ibu usai Cetak Gol Cara Ezra Walian Obati Rasa Kangen

Selasa, 19 September 2023 - 16:00 WIB
loading...
Ritual Cium Tato Ibu usai Cetak Gol Cara Ezra Walian Obati Rasa Kangen
Ezra Walian memiliki ritual yang cukup menyentuh usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada 16 September lalu. / Foto: Instagram @ezrawalian
A A A
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian memiliki ritual yang cukup menyentuh usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada 16 September lalu. Mantan pemain timnas Indonesia U-23 ini menggandakan keunggulan Persib dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Masuk ke lapangan menggantikan Frets Butuan di menit 67, Ezra menyumbangkan gol kedua Persib di masa injury time. Maung Bandung pun menyudahi laga dengan kedudukan 2-0.

Ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol, Ezra tampak mencium tato yang ada di lengannya. Menurutnya, tato tersebut tato ibunya.



Oleh karena selalu merindukannya, Ezra tidak pernah lupa mencium tato tersebut setiap menyarangkan gol. "Ada tato ibu aku yang sudah meninggal, jadi setiap aku mencetak gol, aku menciumnya," kata Ezra seperti dikutip dari laman LIB, Senin (18/9/2023).

Sementara itu, gol ke gawang Persikabo itu menjadi gol kedua Walian selama Liga 1 musim ini. Selain itu, gol tersebut juga merupakan gol keduanya setelah masuk dari bangku cadangan. Sebelumnya, dia melakukannya ketika menyelamatkan Persib dari kekalahan saat bermain imbang 2-2 versus Dewa United, 14 Juli lalu.

Penyerang 25 tahun ini seperti menjadi senjata rahasia bagi Persib. Dia menjadi sosok supersub untuk skuat besutan Bojan Hodak.

"Aku senang sekali bisa membantu tim, semua kerja keras dan kami senang sekali dengan tiga poin ini. Ini untuk Bobotoh semuanya," ujar Ezra Walian mengenai golnya ke gawang Persikabo.

Sementara itu, Bojan Hodak mengungkapkan alasannya yang memasukkan langsung tiga pemain pengganti saat berhadapan dengan Persikabo. Selain Ezra, Bojan Hodak juga memainkan Arsan Makarin dan Victor Igbonefo. Menariknya, Arsan merupakan pemberi assist untuk gol Ezra.



"Ya, saya mengambil keputusan itu karena secara fisik mulai menurun setelah bermain 60-70 menit. Jadi saya memasukkan tiga pemain yang segar dan itu mengubah permainan. Kami jadi tetap bisa menguasai situasi pertandingan," terang Bojan Hodak.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)