Profil Denny Cagur, Komedian dengan Lika-liku Kehidupan hingga Jadi Sukses

Senin, 18 September 2023 - 22:40 WIB
loading...
Profil Denny Cagur, Komedian dengan Lika-liku Kehidupan hingga Jadi Sukses
Denny Cagur begitu tersohor dan dikenal masyarakat. Foto/Instagram Denny Cagur
A A A
JAKARTA - Siapa tak kenal komedian Denny Cagur? Pelawak yang tergabung dalam grup Cagur ini begitu tersohor dan dikenal masyarakat.

Sosok Denny sebagai public figure dan komedian yang selalu tampil di layar kaca membuat publik menyoroti kehidupannya. Siapa sangka, di balik cerita suksesnya sebagai selebritas, sahabat Wendy dan Narji Cagur ini juga memiliki lika-liku kehidupan yang rumit.

Pria kelahiran Bandung pada 29 Agustus 1977 ini memulai kariernya sebagai pelawak bersama Wendy dan Narji yang merupakan teman kuliahnya. Grup Cagur pun terbentuk dan memiliki kepanjangan Calon Guru.



Mereka mengikuti audisi pelawak di salah satu stasiun televisi swasta. Itu merupakan titik awal karier Denny sebagai komedian dan mulai muncul di layar kaca.

Di balik itu, Denny memiliki kisah hidup yang cukup pelik. Dalam kanal YouTubenya, Denny Cagur TV, suami Santy ini bercerita kalau dirinya pernah mengalami masa-masa sulit secara finansial. Hal itu terjadi saat Denny duduk di bangku kelas 5 SD dan keluarganya memutuskan pindah rumah.

“Kelas 5-6 SD, gue mulai mengalami kesulitan ekonomi. Karena waktu itu papa dipindah tugas dan kita juga harus pindah rumah,” ungkap Denny.

Denny menjelaskan latar belakang sang ayah yang merupakan preman, membuat mereka terpaksa harus pindah rumah. Pasalnya, sang ayah sering kali mendapat perlakuan tak menyenangkan hingga membuat keluarganya tidak nyaman.

Sejak saat itu, keluarga Denny pun mulai hidup prihatin dan penuh kesederhanaan. Ia bahkan pernah berhenti sekolah selama beberapa bulan karena sang ayah kekurangan biaya.

“Gue sempat nggak sekolah beberapa bulan karena bokap gue nggak ada uang,” tambah Denny.

“Gue juga nyari-nyari kontrakan. Rumahnya sekitar 7 petak,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)