Wow, Instruktur Yoga Pamerkan Foto Selebritis Indonesia

Jum'at, 12 Mei 2017 - 20:37 WIB
Wow, Instruktur Yoga Pamerkan Foto Selebritis Indonesia
Wow, Instruktur Yoga Pamerkan Foto Selebritis Indonesia
A A A
JAKARTA - Instruktur yoga Fajar Putra menghadirkan pemeran foto tunggal dalam acara Plaza Indonesia Beauty Week yang digelar di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Seluruh foto berhasil diabadikan fotografer Didera Bachir lewat tajuk Yoga Anchors All, di mana pameran ini menghadirkan 18 foto selebriti ternama Tanah Air, mulai Nagita Slavina, Luna Maya, Mesty Ariotedjo, Andien, Gisella Anastasia, Raisa, Ashanty, Carissa Puteri, Olla Ramlan, Pevita Pearce, Lala Karmela, hingga Wanda Hamidah.

Dalam foto tersebut, para selebriti nampak tengah melakukan acroyoga bersama Fajar dengan beragam pose menarik, seperti yang dilakukan Raisa misalnya. Pelantun Terjebak Nostalgia ini melakukan flag pose dengan mengenakan gaun malam.

Ada juga Gisella yang melakukan acroyoga menggunakan high heels, meski terlihat ekstrem, namun istri Gading Marten ini tetap terlihat tenang dan cantik dalam balutan gaun merah. Hal senada dilakukan Carissa Puteri yang berpose mengenakan gaun putih dan menggunakan high heels.

"Menariknya, kita lakukan foto ini semua hanya empat hari dengan susahnya ngumpulin teman-teman artis. Hampir mustahil mengumpulkan jadwal mereka. Masih kaya mimpi sampai sekarang, hasil kerja keras akhirnya jadi kenyataan," kata Fajar.

Pameran foto ini hasil kerja sama dengan stylish ternama Caren Delano dan bisa disaksikan mulai 6 Mei-6 Juni 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3724 seconds (0.1#10.140)