Laura Moane Akui Dekat dengan Al Ghazali, Pacaran?

Selasa, 19 September 2023 - 14:40 WIB
loading...
Laura Moane Akui Dekat dengan Al Ghazali, Pacaran?
Laura Moane terus dikaitkan dengan Al Ghazali. Bahkan, keduanya digosipkan menjalin hubungan spesial alias pacaran. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Laura Moane terus dikaitkan dengan Al Ghazali . Bahkan, keduanya digosipkan menjalin hubungan spesial alias pacaran.

Laura Moane pun buka-bukaan terkait masalah itu. Laura Moane mengaku dirinya memang dekat dengan Al Ghazali. Namun, Laura Moane enggan membeberkan kedekatannya itu lebih gamblang lagi. Alasannya karena privasi yang perlu dijaga.



"Iya dekat gitu, aku ya memang pengen punya privasi saja," ujar Laura Moane ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, belum lama ini.

Laura Moane menceritakan awal mula bertemu Al Ghazali melalui teman dekat. Dari situ dia makin intensif berkenalan dengan putra Maia Estianty tersebut.
Laura Moane Akui Dekat dengan Al Ghazali, Pacaran?

Terbilang cukup dekat, Laura menilai sosok Al Ghazali dinilai sebagai cowok humble. Tetapi, yang terpenting baginya adalah memperluas circle pertemanannya, terutama public figur di Tanah Air.

"Kami awalnya dari ketemuan sama teman di acara teman," ucap Laura Moane.

"Nggak ada ekspektasi apa-apa sih sebenarnya, orangnya baik, terus humble gitu. (Ngobrol pertama) ya basa-basi saja sih ya kayak kalau ketemu orang pertama kali kayak nanya dari mana ini itu ya biasa ya aku pengin memperluas circle aku di Jakarta biar lebih kenal orang saja," ujar dia.



Disinggung sosok Al Ghazali merupakan pria idaman. Laura Moane memilih untuk tidak berkomentar banyak, dan mengaku lebih menyukai pria lebih tinggi darinya dan bertipikal manis.

"No comment, kalau physical, aku lebih suka yang lebih tinggi dari aku, manis mungkin. Aku nggak ada tipe sih sebenarnya, yang penting tanggung jawab cukup, baik, seiman," ucap Laura Moane.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)