Judul Single Terbaru JKT48 Sangat Panjang, Fans Bisa Ingat?

Minggu, 14 Mei 2017 - 14:49 WIB
Judul Single Terbaru JKT48 Sangat Panjang, Fans Bisa Ingat?
Judul Single Terbaru JKT48 Sangat Panjang, Fans Bisa Ingat?
A A A
JAKARTA - JKT48 akhirnya mengumumkan judul single-17 mereka. Uniknya, judul lagu terbaru ini lumayan panjang, yaitu Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku.

Lumayan panjang bukan? Judul ini bukan hanya membuat penggemar yang heran. Bahkan, personel JKT48 pun awalnya sempat keheranan dengan pilihan lagu tersebut.

Center JKT48 di single ke-17, Shani Indira Nation, mengaku kaget dengan lagu yang dipilih tersebut. Meski begitu, Shani yakin judul lagu yang panjang justru akan lebih mudah diingat fans.

"Kaget sih karena ini pembukaannya. Ini biar inget lagu judul ini panjang. Lagunya juga panjang jadi pasti bakalan diinget kalian," ujar Shani di Handshake So Long, Jakarta, Sabtu (13/5/2017).

Menurut Shani, lagu yang dalam bahasa Jepang disebut Suzukake Nanchara itu sesuai kepribadiannya. Di lagu itu, ada sisi berbeda dari Shani yang bakal ditunjukkan.

"Ini lagunya panjangnya banget sampai lima menit. Ini Shani banget ya. Soalnya ini cocok banget dengan judul lagu yang juga panjang banget," ucap dia.

Single ke-17 ini akan dibawakan 16 personel JKT48 yang berhasil masuk Senbatsu. Mereka terpilih berdasarkan pemilihan suara yang dilakukan penggemar JKT48 selama satu bulan. Dari voting itu, Shani terpilih menjadi center. Di senbatsu kali ini, Jessica Veranda tak lagi masuk karena sudah lulus.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5469 seconds (0.1#10.140)