Johnny Depp Ingin Menjadi Kapten Jack Sparrow di Kehidupan Nyata

Senin, 15 Mei 2017 - 06:30 WIB
Johnny Depp Ingin Menjadi Kapten Jack Sparrow di Kehidupan Nyata
Johnny Depp Ingin Menjadi Kapten Jack Sparrow di Kehidupan Nyata
A A A
SHANGHAI - Beberapa tahun belakangan ini sepertinya begitu berat dilalui bagi Johnny Depp. Banyak masalah pribadi menderanya, dari perceraiannya dengan Amber Heard hingga kasus saling tuntut di pengadilan antara dirinya dan mantan manajernya.

Meski begitu, tetap saja ada hal-hal yang membuatnya bahagia. Salah satunya adalah bakal dirilisnya film terbaru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tale pada bulan ini. Di film ini, Johnny kembali memerankan Kapten Jack Sparrow.

Jack Sparrow sudah menjadi sosok ikonik di bioskop sejak muncul pada film perdananya pada 2003. Banyak orang di seluruh penjuru dunia ini berusaha merekreasikan penampilannya untuk pesta kostum atau acara cosplay.

Menariknya, Johnny punya kebiasaan membawa kostum yang dia pakai di film dalam sebuah koper ketika berada di rumah sakit untuk anak-anak. Tapi, tak hanya soal kostum, untuk karakter pun, sosok Jack Sparrow begitu lekat dengan diri Johnny.

“Bagi saya, secara pribadi, selalu menjadi sebuah kesenangan untuk kembali bersama Kapten Jack. Dia adalah karakter yang sangat ceria. Dia adalah bagian dari saya dan bagian dari kita semua yang kita harap bisa seperti itu,” tutur Johnny saat menghadiri premier Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tale di Shanghai, China, beberapa waktu lalu, seperti dikutip ContactMusic.

Johnny mengakui, dia suka dengan ketidaksopan karakter itu. Tapi, dia cukup memiliki kualitas yang sama dengan bajak laut peminum rum yang dia harapkan bisa menjadi dirinya itu.

“Dia itu semacam bergerak maju, dia tidak benar-benar banyak memikirkan semuanya,” kata dia.

Johnny baru-baru ini memberikan kejutan di wahana Pirates of the Caribbean di Disneyland Resort di Anaheim, California, dengan kostum lengkap Kapten Jack Sparrow. Di tempat itu, dia menghunus pedangnya dan berteriak kepada para fans dari pinggiran air ketika mereka berlayar mengarungi terowongan di atas sebuah kapal.

Selain itu, Johnny juga mengunjungi sebuah rumah sakit anak-anak dengan kostum lengkap bajak laut itu di Lady Cilento Children's Hospital in Brisbane, Australia, pada April lalu. Pirates of the Caribbean: Dead Men No Tale, yang juga disebut sebagai Salazar Revenge dijadwalkan tayang di Indonesia pada 24 Mei mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4337 seconds (0.1#10.140)