Thunder Eks MBLAQ Gelar Mini Jumpa Fans 18 Mei di Jakarta

Senin, 15 Mei 2017 - 07:22 WIB
Thunder Eks MBLAQ Gelar Mini Jumpa Fans 18 Mei di Jakarta
Thunder Eks MBLAQ Gelar Mini Jumpa Fans 18 Mei di Jakarta
A A A
JAKARTA - Indonesia terus menjadi tempat tujuan konser atau pun jumpa fans para idol asal Korea Selatan (Korsel). Kali ini, mantan boy band MBLAQ Thunder, telah terkonfirmasi bakal hadir di Indonesia untuk menggelar mini jumpa fans pada 18 Mei mendatang di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Pemilik nama asli Cheondung ini akan menjadi bintang tamu spesial di acara UNJ K-Food Festival. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Pihak UNJ dalam akun twitter resminya.

"Halo jangan lupa datang ke acara K-Food Festival ada Thunder eks MBLAQ yang akan menjadi bintang tamu," tulis twitter UNJ.

Adik kandung Sandara Park akan berbagi cerita mengenai kebudayaan Korea. Serta film terbarunya yang berkolobolarasi dengan Indonesia.

Untuk bisa berkunjung ke K-Food Festival Syaratnya gampang. Penggemar harus datang lebih cepat. Dan menjawab beberapa quiz agar bisa berfoto bersama dengan Thunder.

Sementara itu, Thunder tengah sibuk syuting hasil kerja sama Indonesia dan Korea bertajuk Forever-Holiday in Bali. Saat ini masih dalam proses syuting.

Thunder akan berperan sebagai pemeran utama pria, di mana film ini menceritakan kisah romantis tentang mimpi yang dimiliki sepasang kekasih yang memiliki beda kewarnegaraan.

Sementara itu, pemeran wanita akan dimainkan Caitlin Halderman, dan disutradarai Ody Harahap.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)