Cara Voting Anugerah Komedi Indonesia 2023 di Aplikasi RCTI+, Gratis!

Selasa, 19 September 2023 - 16:02 WIB
loading...
Cara Voting Anugerah Komedi Indonesia 2023 di Aplikasi RCTI+, Gratis!
Masyarakat Indonesia bisa mendukung komedian favorit di Anukom 2023 lewat aplikasi RCTI+. Caranya mudah dan gratis. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Cara voting Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023 di Aplikasi RCTI+ sangat mudah dan gratis. Jadi, masyarakat Indonesia bisa mendukung komedian favoritnya dari mana pun dan kapan pun tanpa membutuhkan banyak waktu.

Sementara, untuk melakukan voting Anugerah Komedi Indonesia 2023 di Aplikasi RCTI+, Anda hanya membutuhkan smartphone saja.



Voting pun dilakukan secara gratis, tanpa dipungut biaya sepeser pun. Jadi, jangan sampai sia-siakan kesempatan untuk memberi mendukung pada komedian favoritmu untuk meraih penghargaan di Anukom.

Sebagai informasi, Anugerah Komedi Indonesia merupakan penghargaan tertinggi untuk insan komedian Tanah Air, di mana acara ini diinisiasi oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) dan tahun ini merupakan tahun ketiga acara ini diselenggarakan.

Waktu voting penghargaan ini masih akan terus dibuka hingga 26 September 2023 pukul 10.00 WIB mendatang melalui aplikasi RCTI+. Untuk mengetahui cara lebih jelasnya, simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Download aplikasi RCTI+, pastikan kamu sudah registrasi.

2. Klik banner voting Anugerah Komedi Indonesia 2023.

3. Baca terms & condition, lalu klik 'agree'.

4. Pilihlah kategori dan nominasi yang akan kamu vote. Ada empat kategori yang tersedia yakni Seniman Komedi Pria Terfavorit, Seniman Komedi Wanita Terfavorit, Komika Terfavorit, Seniman Komedi Sedang Naik Daun Terfavorit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)