Psy Merasa Tertekan dengan Suksesnya Gangnam Style

Senin, 15 Mei 2017 - 15:20 WIB
Psy Merasa Tertekan dengan Suksesnya Gangnam Style
Psy Merasa Tertekan dengan Suksesnya Gangnam Style
A A A
SEOUL - Superstar K-pop Psy mengakui bahwa dirinya merasa banyak tekanan setelah lagunya "Gangnam Style" meledak hingga ke pasar dunia.

Mengutip Kpopherald, Psy yang tampil di acara "Knowing Bros" JTBC menceritakan masa-masa sulit yang pernah dimilikinya. "Saat terberat selama karir menyanyi saya adalah saat 'Gangnam Style' telah beredar di seluruh dunia," kata Psy.

Boomingnya lagu Gangnam Style pada tahun 2012, diakui Psy diluar prediksinya. "Saya tidak menyangka lagu tersebut akan berhasil. Orang-orang kemudian menunggu lagu mega hit berikutnya yang akan datang dan itu membuatku merasa takut," ujarnya.

Ketika ditanya Bagaimana rasanya menjadi superstar? Psy membandingkannya dengan keadaan yang gamang dengan emosi seperti saat dia merasakan turun dari puncak gunung tanpa parasut.

Penyanyi K-pop itu mengatakan, bahwa dirinta masih bertanya-tanya mengapa lagu tersebut sukses besar. "Saya pernah berpikir 'Kenapa lagu-lagu lain tidak bisa mendapatkan popularitas seperti Gangnam Style?'" kata Psy.

Dan saat ini Psy harus mempersiapkan diri untuk melanjutkan proyek berikutnya."Sekarang saya telah mempersiapkan diri, dan harus tak keberatan sukses atau gagal di masa depan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0729 seconds (0.1#10.140)