Tips Padu Padan Menggunakan Anting Sesuai dengan Gaya Rambut

Senin, 15 Mei 2017 - 17:20 WIB
Tips Padu Padan Menggunakan Anting Sesuai dengan Gaya Rambut
Tips Padu Padan Menggunakan Anting Sesuai dengan Gaya Rambut
A A A
JAKARTA - Untuk melengkapi penampilannya, para wanita kerap menggunakan beragam aksesoris seperti halnya anting. Aksesoris jenis ini pun cocok digunakan untuk berbagai acara. Mulai dari acara formal hingga santai.

Namun dari beragam model anting yang ada, berbeda pula padu padannya terhadap gaya rambut. Berikut tips padu padan anting dengan gaya rambut seperti dilansir dar Hairworldmag.

1. Bun
Anting model drop down cocok digunakan mereka dengan gaya rambut bun. Padu padan ini akan memberikan kesan elegan dan anggun.

2. Kepang dan Pony tail
Gaya rambut kepang dan pony tail memberikan kesan simpel. Agar tampilan Anda tidak berlebihan gunakan anting model tear drops atau chandeliers.

3. Rambut tergerai
Model rambut ini akan memberikan kesan feminim. Lengkapi penampilan Anda dengan menggunakan anting model cluster simpel tanpa banyak detail, seperti bentuk bunga. Anting jenis ini biasanya berhiaskan batu permata yang berbeda.

4. Rambut updo dan pixie cut
Gaya rambut ini cocok dipadu dengan anting model dangles. Anting jenis ini mampu menonjolkan wajah dan tampilan mata yang lebih menarik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2137 seconds (0.1#10.140)