Lima Model Rambut wanita yang Disukai Pria

Senin, 15 Mei 2017 - 19:20 WIB
Lima Model Rambut wanita yang Disukai Pria
Lima Model Rambut wanita yang Disukai Pria
A A A
JAKARTA - Demi tampil menarik, banyak wanita rela melakukan banyak hal. Salah satunya mengubah gaya rambut mengikuti tren model rambut terbaru. Selain membuat wajah terlihat lebih segar, mengubah gaya rambut juga bisa membuat penampilan menjadi lebih modern dan trendi.

Namun, dari sekian banyak gaya rambut wanita, ternyata banyak pria yang menyukai beberapa gaya rambut tertentu. Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, berikut model rambut wanita yang disukai pria :

1. Ponytail
Tatanan rambut dengan model ponytail atau kuncir kuda menjadi model rambut paling sederhana. Gaya rambut ini memberi kesan sporty namun tetap girly. Plus, para lelaki menilai tengkuk wanita sangat seksi. Tidak hanya itu, tatanan gaya kuncir kuda ini disukai wanita dan paling sering digunakan. Baik saat santai acara resmi.

2. Long Straight Hair
Gaya rambut ini seringkali dibilang ketinggalan jaman dan nggak stylish. Namun, banyak pria yang menyukai gaya rambut ini, dikarenakan rambut panjang dan lurus memberikan kesan misterius dan menarik, ditambah jika rambut panjangmu berwarna hitam berkilau.

3. Bob
Gaya rambut wanita yang sudah ada sejak lama ini masih tetap digunakan oleh sebagian wanita. Apalagi para pria menilai bahwa wanita yang memiliki gaya rambut ini terlihat playful, friendly, dan keren.

4. Messy Wavy Hair
Bagi para pria, model rambut ini terlihat effortlessly sexy. Gaya messy wavy hair ini mengesankan bahwa kamu mudah bergaul dengan pria dan ramah. Tapi, agar anda merapikan rambutmu menggunakan jari untuk efek messy yang memukau.

5. Braided Hair
Gaya messy membuat kamu terlihat seksi dan friendly, maka gaya rambut kepang membuatmu tampil innocent dan menggemaskan di mata pria. Pria lebih menyukai messy braid karena terlihat lebih natural dan manis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4704 seconds (0.1#10.140)