Keseruan di Balik Layar: Live Audisi Ajang Trending Star di #DewataBali yang Memikat Hati Para Juri

Selasa, 19 September 2023 - 18:40 WIB
loading...
Keseruan di Balik Layar: Live Audisi Ajang Trending Star di #DewataBali yang Memikat Hati Para Juri
Antusiasme dan kegembiraan terlihat di langit #DewataBali saat Trending Star menggelar live audition pada 17 September 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Antusiasme dan kegembiraan terlihat di langit #DewataBali saat ajang Trending Star menggelar live audition pada 17 September 2023 lalu. Live audition Trending Star di #DewataBali tersebut berhasil menciptakan momen tak terlupakan bagi 50 peserta yang terpilih dari ratusan peserta yang mendaftar audisi.

Dengan persiapan yang matang, live audition Trending Star di #DewataBali menghadirkan beragam bakat dari berbagai genre musik. Para peserta memukau penonton dan juri dengan penampilan mereka yang luar biasa. Setiap penampilan para peserta menjadi cerminan keseriusan dan latihan panjang yang telah dilakukan untuk menghadapi live audition Trending Star di #DewataBali.

Tidak hanya peserta yang memberikan penampilan terbaik mereka, tetapi 3 juri yang terdiri dari Anggis Devaki, I Wayan Balawan, dan Anwar BAB juga memberikan umpan balik yang berharga. Mereka memberikan nasihat dan arahan kepada peserta untuk membantu mereka berkembang dalam perjalanan bermusik mereka.

Ajang live audition "Trending Star" di Bali bukan hanya tentang mencari bakat musik terbaik, tetapi juga tentang merayakan keindahan musik dan budaya di tengah-tengah keajaiban alam Bali. Hal ini menjadi pengingat bahwa musik memiliki kekuatan untuk menghubungkan orang dari berbagai budaya dan latar belakang.

Untuk informasi lebih lengkap tentang ajang Trending Star, pantengin terus Instagram StarHits (@Starhitsid) dan Instagram NgeShortsBareng (@NgeShortsBareng)!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)