Rampungkan #NgeShortsBareng, StarHits Kini Hadirkan Event Shorts and Sing yang Dihadiri oleh 7 Top Kreator!

Selasa, 19 September 2023 - 19:00 WIB
loading...
Rampungkan #NgeShortsBareng, StarHits Kini Hadirkan Event Shorts and Sing yang Dihadiri oleh 7 Top Kreator!
Kesuksesan #NgeShortsBareng yang diinisiasi StarHits bersama YouTube Indonesia meninggalkan kesan bagi para konten kreator hingga ratusan peserta. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kesuksesan event #NgeShortsBareng yang diinisiasi oleh StarHits bersama YouTube Indonesia tentunya meninggalkan kesan yang menyenangkan baik bagi para konten kreator yang hadir hingga ratusan peserta yang turut memeriahkan acara.

Komitmen StarHits dan YouTube Indonesia untuk membangun sebuah komunitas YouTube Shorts bersama, serta membongkar tips & trik menjadi top kreator YouTube Indonesia, tak berhenti sampai di situ saja. Kali ini, StarHits kembali menggelar event dengan tema Shorts and Sing yang akan diselenggarakan pada 22 September 2023 mendatang di Pos Bloc, Jakarta Pusat.

Tentunya, event Sing and Shorts akan dihadiri oleh kreator-kreator yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia YouTube Indonesia yaitu Turah Parthayana, Gerald Vincent, IvyFeb, Samuel Christ, PedroSb, Amanda Static, dan pasangan Mumuk & Eno.

Berfokus untuk memberikan beragam ilmu kepada para kreator pemula yang akan hadir, event Shorts and Sing akan dilengkapi dengan tiga sesi FGD, antara lain:

FGD 1: Menemukan Niche yang Tepat dan Menghasilkan Lewat Shorts (Samuel Christ)
FGD 2: Strategi 3 Detik Pertama & Membangun Engagement untuk Mencapai Views Tinggi. (Amanda Static)
FGD 3: Membuat Konten Berkualitas dan Menghibur Lewat Tema Edukatif. (PedroSb)

Dengan tiga tema FGD tersebut, diharapkan para peserta yang hadir mampu mengembangkan konten mereka di YouTube agar lebih berkualitas hingga mencapai views yang tinggi.

Tak sampai di situ, Shorts and Sing akan berlanjut hingga malam dengan acara yang berbeda yaitu YouTube Music Night, disana akan ada penampilan spesial dari penyanyi papan atas Indonesia, yaitu Andmesh, Naura Ayu, Jebung, Nuca, Agatha Chelsea, dan Comatra.

Untuk membantu lebih banyak kreator meraih sukses di platform YouTube Shorts, hadirnya event Shorts and Sing menjadi sebuah gebrakan baru dari #NgeShortsBareng yang patut dicatat. Event ini akan menjadi wadah bagi pada kreator pemula untuk mendapatkan wawasan berharga tentang apa yang diperlukan untuk menjadi sukses di dunia YouTube yang kompetitif seperti para top kreator yang sudah bersinar saat ini.

Jangan sampai ketinggalan! Untuk informasi lebih lengkapnya, pantengin terus Instagram StarHits (@Starhitsid) dan Instagram NgeShortsBareng (@NgeShortsBareng)!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)