Jalin Kerja Sama dengan WAMI, StarHits Siap Siarkan Secara Langsung Acara WAMIFEST 2023! Ada Vionita Sihombing!

Selasa, 19 September 2023 - 16:48 WIB
loading...
Jalin Kerja Sama dengan WAMI, StarHits Siap Siarkan Secara Langsung Acara WAMIFEST 2023! Ada Vionita Sihombing!
MCN (Multi Channel Network) di bawah naungan MNC Group, StarHits kembali digandeng menjadi Broadcast Partner acara tahunan besutan WAMI bertajuk WAMIFEST 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA -Sebagai MCN (Multi Channel Network) yang berada di bawah naungan MNC Group, StarHits kembali digandeng menjadi Broadcast Partner yang akan menyiarkan secara langsung acara tahunan besutan WAMI bertajuk WAMIFEST 2023, melalui live stream di Official Facebook StarHits, WAMI, RCTI, GTV, dan MNCTV.

Partisipasi StarHits sebagai salah satu divisi dari manajemen Star Media Nusantara yang juga menaungi musisi-musisi dari HITS Records, Swara Bintang Abadi, dan lainnya, merupakan kerjasama yang saling memberikan manfaat, terlebih karena berhubungan dengan pengelolaan cipta lagu ataupun royalti.

Sebagai informasi, WAMI (Wahana Musik Indonesia) merupakan salah satu badan usaha yang bergerak di bidang Collective Management Organization (CMO) atau manajemen kolektif pengelola eksploitasi cipta lagu terutama untuk royalti.

Dikutip dari unggahan resmi di sosial media, WAMIFEST 2023 akan dilaksanakan pada 23 September 2023 di Laswee Creative Space, Kota Bandung dengan tema “Sound of Collaboration”. Beberapa musisi akan turut memeriahkan event tahunan ini, antara lain Vionita Sihombing, Mytha Lestari, hingga grup band asal Bandung, Stand Here Alone.

WAMIFEST 2023 memiliki dua aktivitas yaitu pre-event dan puncak event. Salah satu aktivitas yang ditunggu-tunggu adalah Selekta. Selekta merupakan kegiatan untuk memilih lagu terbaik dari para pencipta lagu Indonesia yang nantinya akan ditampilkan di puncak acara WAMIFEST 2023. Aktivitas ini telah diadakan secara online dari tanggal 3 Juli hingga 31 Juli 2023. Dan kini, sudah terdapat 15 lagu yang terpilih berdasarkan kategori likes terbanyak dan kategori pilihan produser.

Dengan kerjasama yang diciptakan, StarHits siap mengabadikan momen-momen seru WAMIFEST 2023. Lebih lagi, sebagai broadcaster partner resmi, StarHits juga memperlihatkan dukungannya untuk turut merayakan komunitas pencipta lagu WAMI yang jumlahnya saat ini mencapai lebih dari 3800 orang dari seluruh penjuru Indonesia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)
pixels