Dituduh Pelawak Sombong, Sule Minta Maaf

Selasa, 19 September 2023 - 22:06 WIB
loading...
Dituduh Pelawak Sombong, Sule Minta Maaf
Sule menyampaikan permintaan maaf setelah dituduh sebagai pelawak sombong. Permintaan maaf ini disampaikan Sule saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule menyampaikan permintaan maaf setelah dituduh sebagai pelawak sombong. Permintaan maaf ini disampaikan Sule saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi.

Sule meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan karena sikapnya. Ayah Rizky Febian ini pun menduga ada orang yang merasa tersinggung dengannya sehingga menilai sebagai pelawak sombong.

"Saya minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan oleh saya," kata Sule dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (19/9/2023).

"Mungkin ada yang lupa dalam diri saya ketika orang menganggap saya sombong," sambungnya.





Di sisi lain, pemilik nama asli Entis Sutisna ini meminta orang-orang untuk tidak menilai dirinya dari penampilan. Terutama wajahnya sehingga membuatnya dicap sebagai pelawak sombong.

Meski demikian, mantan suami Nathalie Holscher ini enggan ambil pusing. Dia pun tidak masalah dengan penilaian orang yang menyebutnya sombong.

"Kesombongan itu tidak dilihat dari muka karena muka saya memang muka sombong," jelas Sule.

"Muka saya memang dibilang sombong, nggak apa-apa. Hati nggak tahu selembut apa," tambahnya.



Selain itu, Sule memastikan bahwa tuduhan sebagai pelawak sombong tidak akan mengubah sikapnya. Dia bahkan memastikan tetap bersikap baik dan menghormati orang lain.

"Saya tetap hormat kepada siapapun," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4946 seconds (0.1#10.140)