Kim Rae Won Dikritik Ambil Foto Adegan Film Guardians of the Galaxy 2

Selasa, 16 Mei 2017 - 03:22 WIB
Kim Rae Won Dikritik Ambil Foto Adegan Film Guardians of the Galaxy 2
Kim Rae Won Dikritik Ambil Foto Adegan Film Guardians of the Galaxy 2
A A A
JAKARTA - Aktor terkenal Korea Selatan Kim Rae Won mendapat kritik saat mengunggah gambar dari sebuah layar lebar yang menunjukkan adegan dari film Guardian of the Galaxy 2. Dia juga memberi tagar pada foto yang dipublikasinnya di media socialnya itu. "#WeekendTheater #NoOneRecognizedMe".

Pada gambar tersebut, Kim Rae Won seolah mengisyaratkan bahwa dia berada di teater dan telah mengambil foto dari layar film secara ilegal, meski sudah ada peringatan sebelum film dimulai.

Setelah mendapat kritik dan kontroversi, aktor tampan ini mengulang kembali mengambil foto dari tangkapan layar dari sebuah trailer.

Pihak Guardian of the Galaxy 2, seperti dilansir AllKpop mengatakan kepada Ilgan Sports untuk mencari tahu masalah tersebut.

"Kami saat ini mencoba untuk mencari tahu rinciannya. Kami juga meminta pernyataan resmi dari Disney, siapa yang akan memeriksa, apakah akan ada masalah hukum," kata pihak Guardian of the Galaxy 2.

Sementara pihak agensi Kim Rae Won meminta maaf atas perbuatan yang dilakukan artisnya. Apa yang dilakukan Kim Rae Won dinilai salah.

"Kami mohon maaf secara mendalam untuk Kim Rae Won yang mengunggah foto dirinya menonton 'Guardian of the Galaxy 2' dan menimbulkan kontroversi. Dia mengakui salah mengunggah foto layar teater untuk alasan apapun, dan mencerminkan atas tindakannya, dia akan lebih berhati-hati dalam tindakannya,” beber pihak agensi Kim Rae Won.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4884 seconds (0.1#10.140)