Iftar Buffet Ramadhan di Hotel Pesonna Malioboro

Selasa, 16 Mei 2017 - 09:19 WIB
Iftar Buffet Ramadhan di Hotel Pesonna Malioboro
Iftar Buffet Ramadhan di Hotel Pesonna Malioboro
A A A
YOGYAKARTA - Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba. Tentunya banyak yang disiapkan untuk menyambut datangnya bulan suci ini termasuk kalangan perhotelan. Karena moment Ramadhan biasanya dimanfaatkan untuk dapat berkumpul dengan keluarga, sahabat maupun rekan kerja dan berbuka puasa bersama.

Perkembangan hotel di Yogyakarta sungguh sangat pesat, setiap hotel menjajakan berbagai promo buka puasa. Tidak kalah dengan yang lainnya, walaupun Pesonna Malioboro merupakan hotel baru. Hotel bintang tiga dengan konsep “lifestyle and halal concept” yang beralamat di jalan Gadean no.3 ini selalu menawarkan food and beverage promo yang sangat spesial.

Public Relation Pesonna Malioboro, Maya Kurnia mengatakan, hotelnya selalu menyajikan menu yang tentunya memiliki Signature. Seperti bulan Ramadhan ini Pesonna Malioboro Yogyakarta menyajikan berbagai hidangan Indonesia dan Middle East yang dikemas dalam Iftar Buffet Ramadhan.

"Mulai tanggal 26 Mei hingga 24 Juni 2017, Iftar Ramadhan Buffet sudah dapat dinikmati di Pesonna Café, lantai 1 Pesonna Malioboro dari pukul 18.00 hingga pukul 21.00 WIB," ungkapnya.

Iftar Buffet Ramadhan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 60,000net/pax, “ALL YOU CAN EAT”. Para tamu sudah dapat menikmati seluruh makanan yang ada di buffet. Berbagai pilihan menu dalam Iftar Ramadhan Buffet seperti arabic kurma, om ali, onde-onde, kolak pisang, es kelapa muda, tahu ketoprak, tattous salad, syria caesar arabian salad, crouket, pizza, sup kacang merah dan daging.

Untuk main course arabic chicken sheeh tawook with chilly sour sream sauce, beef kofta kebab with coriander yoghurt sauce, ikan sambal karimata, sambal goreng buncis, briyani rice, roti maryam, serta dilengkapi dengan aneka buah dan aneka cake sebagai hidangan penutup. Untuk semua menu akan dirotasi setiap harinya sehingga tamu akan menemukan hidangan yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu selain hidangan Indonesia dan Middle East Iftar Buffet Ramadhan dilengkapi dengan minuman tradisional yang merupakan minuman khas dari sebuah desa yang ada di daerah bantul Yogyakarta, yaitu Wedang Pesonna Ereng-Ereng. Wedang Pesonna Ereng-Ereng ini merupakan minuman yang cukup unik dan mungkin hanya bisa ditemui di Pesonna Hotel Yogyakarta.

"Wedang Pesonna Ereng-Ereng terdiri dari jahe, daun pandan, kapulaga, serai, gula merah dan potongan pisang ini memiliki aroma yang khas, rasa yang unik dan hangat tentunya ketika meminumnya," ungkap Cluster Executive Sous Chef Pesonna Malioboro & Tugu, Chef Nurwi.

Wedang Pesonna Ereng-Ereng juga memiliki beberapa manfaat bagi tubuh seperti jahe, kapulaga yang dapat menghangatkan lambung dan membuang gas, sehingga lambung tidak kaget dan juga tidak mengalami kram. Selain itu, sumber rasa manis dari gula jawa dapat menggantikan tenaga yang hilang setelah seharian menjalankan puasa.

Di samping itu, ada beberapa hidangan yang nantinya juga akan selalu melengkapi Iftar Ramadhan Buffet diantaranya pudding manuk nom, om ali, dan telogo biru. Nikmati hangatnya kebersamaan berbuka puasa dengan Iftar Buffet Ramadhan Pesonna Malioboro.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5180 seconds (0.1#10.140)