Pria dengan Hidung Besar Dinilai Sebagai Suami Idaman

Selasa, 16 Mei 2017 - 21:19 WIB
Pria dengan Hidung Besar Dinilai Sebagai Suami Idaman
Pria dengan Hidung Besar Dinilai Sebagai Suami Idaman
A A A
JAKARTA - Sejak zaman Mesir kuno hingga abad ke-19, masyarakat Eropa memiliki budaya yang menilai bagian wajah seseorang, khususnya hidung merupakan hal yang penting. Di mana, pria dengan hidung besar dianggap sebagai sosok pendamping idaman.

Pasalnya, para peneliti di Mesir menilai pria dengan hidung besar cenderung sangat cerdas. Di zaman Yunani dan Romawi, hidung yang besar dan panjang juga diartikan sebagai kekuasaan dan kekuatan. Lebih dari itu, pria dengan hidung besar dipercaya bijaksana dan bisa memimpin.

Selain itu, penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior menunjukkan bahwa pria dengan hidung besar identik dengan testosteron dan kejantanan. Namun tak hanya itu, berikut adalah beberapa alasan pria dengan hidung besar merupakan pendamping terbaik seperti dilansir dari YourTango.

1. Memiliki lebih banyak otot
Pria dengan hidung besar membutuhkan lebih banyak oksigen. Dengan demikian, mereka juga memiliki lebih banyak otot yang bekerja dibandingkan orang dengan hidung kecil.

2. Lebih beruntung dalam hal keuangan
Ahli membaca wajah dari China atau ilmu fisiognomi mengatakan bahwa seseorang dengan hidung besar lebih beruntung dalam hal keuangan. Bahkan, seiring bertambahnya usia mereka juga cenderung mengalami peningkatan kekayaan.

Hal senada juga diungkapkan oleh ahli dari Inggris. Di mana orang dengan lubang hidung besar dan mata yang lebar dinilai lebih sukses di bidang bisnis.

3. Tidak mudah sakit
Penelitian yang dilakukan oleh University of Lowa menunjukan, bahwa orang yang memiliki hidung besar bisa menghirup hampir tujuh persen lebih sedikit polutan dibandingkan mereka yang berhidung kecil.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3743 seconds (0.1#10.140)