Ini Bukti Kompak Raffi Ahmad dan Mertua

Selasa, 16 Mei 2017 - 22:03 WIB
Ini Bukti Kompak Raffi Ahmad dan Mertua
Ini Bukti Kompak Raffi Ahmad dan Mertua
A A A
JAKARTA - Kabar ketidakharmonisan Raffi Ahmad dengan keluarga Nagita Slavina terus menjadi perbincangan. Namun nyatanya berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan host Dahsyat ini.

Terbukti, Raffi mengajak mertuanya, yang tak lain ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker untuk terlibat dalam penggarapan film perdana anaknya, Rafathar. Hal ini terlihat melalui unggahan foto di akun Instagram Raffi, @raffinagita1717.

Pada kesempatan itu, Gideon yang berprofesi sebagai musisi ini didapuk mengisi suara gitar untuk soundtrack film tersebut.

Sementara, dalam foto yang diunggahnya, nampak Gideon berpose bersama Rafathar dan Nagita sambil memegang gitar. Ketiganya pun nampak bahagia dan menikmati kerja sama tersebut. Tak hanya Gideon, musisi ternama, Melly Goeslaw pun diketahui terlibat dalam pembuatan soundtrack film ini.

"Papa makasih ya udah isi suara gitar yang keren buat Lagu Dan Musik OST Film @rafatharmovie ... Rafathar pasti seneng banget Kalo udh besar dan mengerti suatu hari nanti Filmnya dibantu diisi dikelilingi orang2 yang mencintai Rafathar love u Papa," tulis keterangan foto yang diunggah Raffi.

Gideon mengaku dirinya diminta langsung oleh Raffi untuk mengisi soundtrack film untuk cucunya itu.Sebagai orang tua dan kakek Rafathar, dia pun tak keberatan karena bisa mendukung langsung orang-orang yang dicintainya itu.

"Ikut film ini karena Raffi yang ngusulin ngisi gitar. Yah saya nggak keberatan selama saya mampu main gitar kenapa nggak," terang Gideon seperti dikutip Go Spot.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3615 seconds (0.1#10.140)