Perusahaan Indonesia-Malaysia Kerja Sama Layani Umrah dan Wisata

Rabu, 17 Mei 2017 - 01:06 WIB
Perusahaan Indonesia-Malaysia Kerja Sama Layani Umrah dan Wisata
Perusahaan Indonesia-Malaysia Kerja Sama Layani Umrah dan Wisata
A A A
JAKARTA - Dalam upaya meningkatkan kerja sama mengurus bisnis umrah antara Malaysia dan Indonesia, perusahaan perjalanan PT Patih Indo Permai dan ATS Global Travel And Charter Sdn Bhd, menandatangani kerja sama di Jakarta, Senin, (15/4/2017).

Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Zahrain Mohamed Hashim yang turut membuka seremoni penandatanganan kerja sama tersebut, dalam sambutannya mengatakan bisnis umrah dan perjalanan wisata kedua negara sangat besar.

Melalui kerja sama kedua perusahaan tersebut, diharapkan akan terus meningkatkan wisata kedua negara, sekaligus menjalin hubungan yang kian mesra Indonesia dan Malaysia.

“Umrah dan haji itu bisnis yang sangat besar dan menjanjikan keuntungan yang bagus. Bisnis perjalanan umrah tidak hanya mendapatkan laba, tetapi juga pahala,” kata Zahrain.

Penandatanganan kerja sama dilakukan Presiden Direktur PT Patih Indo Permai N Rusmiati dan CEO sekaligus Sales and Marketing Head ATS Global Travel and Charter Azize HJ Othman. Kerja sama yang dilakukan itu, antara lain menyediakan paket umrah ditambah dengan wisata di Malaysia dengan harga relatif murah.

“Paket wisata murah usai pulang umrah di Malaysia seharga 25 dolar AS,” kata Azize HJ Othman.

Presdir PT Patih Indo Permai N Rusmiati mengatakan pihaknya berterima kasih kepada pemerintah Malaysia dan ATS GLOBAL TRAVEL and Charter atas terjalinnya kerja sama ini.

Rusmiati menjelaskan kerja sama yang dilakukan itu tidak mudah, melainkan melalaui proses panjang. Dia berharap kerja sama ini memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak dan juga akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. [aris/info]
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)