Luna Maya Semangat Dapat Pujian Herjunot Ali

Rabu, 17 Mei 2017 - 04:09 WIB
Luna Maya Semangat Dapat Pujian Herjunot Ali
Luna Maya Semangat Dapat Pujian Herjunot Ali
A A A
JAKARTA - Herjunot Ali dan Luna Maya baru pertama kali bekerja sama, tetapi aktor yang akrab disapa Junot ini merasa berbeda. Tak terkecuali kekasih Reino Barack ini.

Luna yang mengawali kariernya sebagai model ini mengaku senang mendapat pujian Junot. Dia merasa tersanjung atas penilaian aktor berusia 31 tahun itu saat menyelami karakter orang lain.

"Semanglah dapat pujian seperti itu. Hehehe,” kata Luna di Jakarta.

Seperti diketahui, Junot dan Luna tampil di film The Doll 2. Keduanya menjadi pasangan suami-istri yang ditinggalkan anak. Kemampuan akting yang mumpuni, membuat Junot mengakui kemampuan akting Luna. Bahkan Junot mengaku jika artis yang juga pernah tampil di film horror Bangsal 13 ini merupakan perempuan yang tidak terlalu heboh dan memiliki kepribadian yang sangat baik.

"Saya memang baru pertama kali main (film) dengan Luna Maya. Baru kali ini kita memiliki proyek bersama. Aku melihat Luna sosok yang menyenangkan dan baik, tidak rempong," kata Junot.

Kehadiran Luna juga membuat Junot merasa lebih percaya diri di depan kamera, mengingat film yang dimainkannya itu bergenre horor, yang tak lain menjadi proyek pertama Junot di genre tersebut.

"Soalnya ini main film horor pertama dan pak Rocky membuat saya yakin mengambil film ini," terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5937 seconds (0.1#10.140)