Hujan Masih Akan Mengguyur Sebagian Wilayah Jakarta Hari Ini, Waspadai Angin Kencang

Rabu, 20 September 2023 - 06:36 WIB
loading...
Hujan Masih Akan Mengguyur Sebagian Wilayah Jakarta Hari Ini, Waspadai Angin Kencang
Hujan mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Hujan diprediksi masih mengguyur sebagian wilayah Jakarta, hari ini. Warga diimbau waspadai hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Selatan dan Timur.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," tulis peringatan dini Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Rabu (20/9/2023).


Menurut BMKG, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, pada pagi ini diprediksi cerah.

Sementara pada siang hari, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan ringan. Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, diprediksi cerah berawan.



Memasuki malam hari, seluruh wilayah mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, kembali diprediksi cerah berawan.

Untuk suhu udara hari ini berkisar antara 24 sampai dengan 34 derajat celcius. Sementara kelembapan berkisar 55-90 persen.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)