Soulyu Special Big Sale di Event Annyeong Yeorobun 2!

Rabu, 20 September 2023 - 11:16 WIB
loading...
Soulyu Special Big Sale di Event Annyeong Yeorobun 2!
Ada kabar baik nih buat para korean beauty enthusiasm! Soalnya event Annyeong Yeorobun 2 sudah dimulai! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik nih buat para korean beauty enthusiasm! Soalnya event Annyeong Yeorobun 2 sudah dimulai! Seperti biasa, kamu bisa kembali mengunjungi booth Soulyu yang turut memeriahkan acara tersebut di Kota Kasablanka pada hari ini, 20 - 24 September 2023!

Ini merupakan kesempatan yang nggak boleh disia-siakan! Soalnya, kamu bisa dapat banyak promo menarik di booth Soulyu! Seperti diskon 40% untuk semua produk, special flash sale yang berlangsung di jam 12.00 - 14.00 WIB dan 19.00 - 21.00 WIB dengan harga:

• 3 pcs Brow Perfector hanya Rp99.000
• 3 pcs Lip Max hanya Rp108.000
• 3 pcs Lip Flush hanya Rp95.000

Untuk kamu yang belanja minimal Rp1.000.000, kamu bisa dapetin harga flash sale all time lho! Pas banget nih buat kamu yang mau buka jastip ke teman-teman yang nggak bisa datang ke event Annyeong Yeorobun 2.

Makanya, yuk luangkan waktumu mulai dari Rabu hingga Minggu buat datang ke Kota Kasablanka dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya di booth Soulyu! Kapan lagi bisa dapat makeup berkualitas ala Korea kalau bukan sekarang!



Jangan Lewatkan Berbagai Keseruan Lainnya di Event Annyeong Yeorobun 2

Annyeong Yeorobun 2 yang diselenggarakan oleh Byte Project didukung oleh Brand Soulyu & Camille Beauty yang merupakan brand kecantikan dan skincare di Indonesia, menghadirkan berbagai rangkaian acara mulai dari Demo Makeup, Talkshow dengan brand partisipan, Kompetisi KPOP Dance Cover Competition berkolaborasi dengan Kopi Chuseyo, Random Play Dance, Ramyeon Mukbang Challenge, hingga penampilan DJ KPOP Noraebang oleh Sorijilleo sebagai puncak sekaligus penutup acara.

Yohanes Jiere, CEO Byte Project menyampaikan, Byte Project cukup bangga dengan kesuksesan acara Annyeong Yeorobun pertama di November 2022 lalu, sehingga memutuskan untuk mengadakan kembali acara serupa dengan skala yang lebih besar.

“Byte Project berharap melalui acara ini, pengunjung bisa merasakan dan menikmati event dengan budaya Korea Selatan dan KPOP yang sangat marak dan tinggi peminat serta komunitasnya di Indonesia terutama Jakarta,” tuturnya.

Annyeong Yeorobun 2 merupakan Korean Beauty and Foods Festival yang menggabungkan unsur dan kultur dari Korea Selatan baik tradisional dan modern. Unsur tradisional digambarkan melalui berbagai tenant makanan khas Korea Selatan seperti kimchi, tteok, bulgogi, mandu, japchae & bibimbap yang sudah ada sejak Dinasti Joseon dan kabarnya menjadi cikal bakal style memasak di abad 21.



Sementara dari unsur modern, digambarkan melalui berbagai acara hiburan yang berisi pameran produk kecantikan Korea, make up style, KPOP (Dance & Song), drama Korea, serta konsep stage dan booth pameran yang bernuansa Korea.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)