Viral! Pria Ini Bayar Ongkos Angkot Pakai Tutup Botol, Sikap sang Sopir Bikin Kagum

Rabu, 20 September 2023 - 12:52 WIB
loading...
Viral! Pria Ini Bayar Ongkos Angkot Pakai Tutup Botol, Sikap sang Sopir Bikin Kagum
Viral di media sosial seorang pria bayar ongkos angkot pakai tutup botol. Kisah ini menjadi perbincangan setelah videonya dibagikan akun TikTok @keepistiqomah. Foto/TikTok @keepistiqomah
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang pria bayar ongkos angkot pakai tutup botol. Kisah ini menjadi perbincangan setelah videonya dibagikan oleh akun TikTok @keepistiqomah.

Dalam video berdruasi singkat itu menunjukkan seorang pria paruh baya memakai kemeja garis biru putih berada di dalam angkot dari Terminal Kalideres, Jakarta. Dia duduk di kursi depan, tepat di sebelah sang sopir.

Pria itu kemudian mengeluarkan tutup botol dari dalam tas, dan sakunya. Dia berusaha mengeluarkan secara perlahan, satu per satu. Jumlah botol yang dipegang pun cukup banyak dan dijadikan sebagai ongkosnya naik angkot.

"Hidup lagi capek-capeknya malah ketemu bapak-bapak bayar angkot pakai tutup botol," tulis keterangan akun TikTok tersebut dikutip pada Rabu (20/9/2023).



Viral! Pria Ini Bayar Ongkos Angkot Pakai Tutup Botol, Sikap sang Sopir Bikin Kagum

Foto/TikTok @keepistiqomah

Usai video tersebut ramai diperbincangkan netizen, sang pemilik akun pun menjelaskan lebih detail kronologinya. Mulai dari kondisi angkot sepi, sampai akhirnya bertemu pria yang membayar pakai tutup botol tersebut.

Sementara itu, sang sopir angkot tidak marah dengan pria tersebut. Dia bahkan mengizinkan si penumpang tidak membayar ongkosnya. Dengan sopan, bahkan sopir angkot mengucapkan terima kasih pada si penumpang.

"Ngeluarin tutup botol dari saku baju, celana, dari tas. itu lumayan banyak dan ada uang Rp1 ribu logam," jelas pemilik akun itu.

"Bapak supir angkotnya bilang, 'nggak pak, nggak usah', sampai bilang terima kasih," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)