Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2023, Bersaing Ketat dengan Kiky Saputri

Rabu, 20 September 2023 - 13:39 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2023, Bersaing Ketat dengan Kiky Saputri
Ayu Ting Ting masuk nominasi Seniman Komedi Wanita Terfavorit Anugerah Komedi Indonesia 2023. Pada kategori ini, Ayu bersaing ketat dengan sederet artis. Foto/Instagram iNews TV
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting masuk nominasi Seniman Komedi Wanita Terfavorit Anugerah Komedi Indonesia 2023 (ANUKOM 2023) yang ditayangkan oleh iNews TV. Pada kategori ini, Ayu bersaing ketat dengan sederet artis ternama Tanah Air lainnya.

Mereka di antaranya adalah Nunung, Rizky Inggar, Mimin, Hesti Purwadinata, Vega Darwanti, hingga Kiky Saputri . Anugerah Komedi Indonesia 2023 akan dipandu oleh Denny Cagur, Vega Darwanti dan Abdel Achrian selaku pembawa acara.

Ada delapan kategori yang akan diperebutkan oleh para nominasi, yakni kategori Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi dangdut. Namun, kariernya kini semakin menanjak dengan ikut terjun menjadi seorang pemain film, presenter, hingga pelawak.

Selain Kategori Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit, Anugerah Komedi Indonesia 2023 juga akan memberikan penghargaan Kategori Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit.



Nominasinya antara lain ada Sule, Parto Patrio, Wendi Cagur, Denny Cagur, Andhika Pratama, Cak Lontong, dan Denny Chandra. Selanjutnya, ada juga Kategori Komika Terpilih dan Terfavorit nominasinya adalah Abdur, Awwe, Ali Akbar, Arif Brata, dan Nopek.

Lalu, untuk kategori Program TV Komedi Terpilih nominasinya ada TVRI "Pengen Beken", Kompas TV "SUCI X", Trans 7 "Lapor Pak", iNews TV "Cross Check", dan Trans TV "Ketawa Itu Berkah".

Kategori Tradisional Terpilih nominasinya Paski Riau, Paski Gorontalo, Paski Sumsel, Paski Sumbar, "RAMLI" Sitkom Acil Mardub, Paski Banten, Paski Jawa Barat, dan Paski Yogyakarta. Selain itu ada Kategori Komedian Sedang Naik Daun Terpilih dan Terfavorit, nominasinya adalah Ummi Quarry, Inyong, Dicky Difie, Indra Jegel, dan Nopek Novia.

Ada juga Kategori Pengabdian Seumur Hidup Terpilih dan Komedian Legenda Indonesia Terpilih. Jangan lewatkan Anugerah Komedi Indonesia 2023 pada 27 September 2023 pukul 20.00 - 22.30 WIB. Penonton juga bisa menyaksikan siaran langsung acara ini di RCTI+, dan Vision+.



Waktu voting sendiri cukup panjang diawali mulai 11 September 2023 hingga satu hari sebelum acara berlangsung yakni Selasa (26/9/2023) melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @officialInewstv.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)