Ria Ricis Berhasil Membawa Pulang Piala Selebgram Terfavorit

Rabu, 17 Mei 2017 - 20:13 WIB
Ria Ricis Berhasil Membawa Pulang Piala Selebgram Terfavorit
Ria Ricis Berhasil Membawa Pulang Piala Selebgram Terfavorit
A A A
JAKARTA - Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 dibuka dengan pemberian penghargaan untuk kategori Selebgram Terfavorit. Ria Ricis berhasil membawa pulang piala untuk kategori ini.

Saat menerima penghargaan itu, Ria pun mengucapkan terima kasih kepada anak-anak Indonesia yang telah memilihnya. " Semoga konten- konten Ria Ricis bisa menghibur. Terima kasih banyak untuk anak-anak yang udah milih saya," ujar Ria di Studio MNCTV, Jakarta, Rabu (17/8/2017).

Ria mengaku tak menyangka bisa memenangkan penghargaan ini. Dia pun berharap kemenangan ini membuat anak-anak terus menonton beberapa konten favoritnya

"Semoga banyak yang nonton youtube Ria Ricis. Saya enggak nyangka mendapatkan pengghargaan ini," katanya.

Untuk membawa pulang piala kategori ini, Ria harus mengalahkan sejumlah pesaingnya dalam kategori tersebut, seperti Baby Tatan, Edho Zell, Reza Arab dan Salshabilla Andriani. Tahun ini terdapat tujuh penghargaan di Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 yang terdiri atas penyanyi, aktris, selebgram dan juga keluarga terfavorit.

Acara Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 dibuka dengan penampilan juara The Voice Kid Indonesia yakni Christo yang menyanyikan beberapa lagu anak-anak Indonesia. Lalu dilanjut oleh penyanyi papan atas Agnez Mo yang menyanyikan medley Paralyzed, Tak Ada Logika serta Dan Tak Mungkin. Kemudian ada penampilan dari GAC dengan lagu Bahagia dan I Can’t Stop The Feeling.

Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2015 digelar pada Rabu (17/5/2017). Acara ini disiarkan secara langsung Global TV dari Studio 4 MNCTV mulai pukul 19.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)