Ini Syarat dan Ketentuan Jadi Asisten Sus Rini Pengasuh Rayyanza, Bonusnya ke Luar Negeri

Rabu, 20 September 2023 - 14:02 WIB
loading...
Ini Syarat dan Ketentuan Jadi Asisten Sus Rini Pengasuh Rayyanza, Bonusnya ke Luar Negeri
Raffi Ahmad tengah mencari asisten Sus Rini, pengasuh Rayyanza Malik Ahmad. Sejumlah syarat dan ketentuan diungkap Raffi melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Sus Rini
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tengah mencari asisten Sus Rini , pengasuh Rayyanza Malik Ahmad . Sejumlah syarat dan ketentuan pun telah diungkap Raffi melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan yang dibagikan baru-baru ini, Raffi mencantumkan setidaknya empat syarat dan ketentuan untuk menjadi asisten Sus Rini . Salah satunya adalah harus bisa menjaga Rayyanza .

"Asisten cari asisten. Sus Rini cari asisten. Harus banget 100 persen bisa jagain Rayyanza," tulis keterangan dalam unggahan itu dikutip Rabu (20/9/2023).

Syarat lain yang diberikan suami Nagita Slavia ini untuk menjadi asisten Sus Rini adalah siap siaga bersama Rayyanza. Raffi juga ingin seseorang yang bisa menemani anak keduanya itu bernyanyi lagu Baby Shark.

Ini Syarat dan Ketentuan Jadi Asisten Sus Rini Pengasuh Rayyanza, Bonusnya ke Luar Negeri

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Di mana diketahui bahwa adik Rafathar Malik Ahmad ini begitu gemar mendengarkan lagu Baby Shark. Bahkan, bocah menggemaskan tersebut hafal tarian lagu tersebut yang ikonik.

"100 persen bisa stand by 24/7 sama Rayyanza. 100 persen bisa nemenin Rayyanza nyanyi lagu Baby Shark," kata Raffi.

Terakhir, Sultan Andara itu memberikan syarat harus akrab dengan Rayyanza dan Sus Rini. Meski syarat dan ketentuan untuk menjadi asisten begitu banyak, namun Raffi berjanji akan memberikan bonus ke luar negeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)