Terungkap! Foto Pertemuan Pertama Song Joong Ki & Song Hye Kyo

Kamis, 18 Mei 2017 - 07:22 WIB
Terungkap! Foto Pertemuan Pertama Song Joong Ki & Song Hye Kyo
Terungkap! Foto Pertemuan Pertama Song Joong Ki & Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Pertemuan pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali mencuat. Hal itu terlihat dalam akun instagram fans Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Dalam foto tersebut, kedua pemain utama Descendants of The Sun ini terlihat tengah menonton film Won Bin. Keduanya menonton film Won Bin saat gala premier di salah satu bioskop terkenal di Korea Selatan.

Joong Ki dan Hye Kyo terlihat memiliki warna baju yang sama. Padahal , Joong Ki dan Hye Kyo belum terlalu dekat. Hingga foto masa lalu keduanya pun mendapatkan beragam pujian dari penggemar.

"Wah foto itu lucu sekali. Mereka terlihat kompak padahal belum mengenal satu sama lainnya," ujar penggemar dalam akun instagram.

Tidak hanya itu, foto tersebut memperlihatkan wajah Joong dan Hye Kyo di masa lalu. Dalam hal ini keduanya terlihat berbeda dibandingkan tahun ini. Mengingat foto tersebut pada tahun 2009.

Sementara itu, Hye Kyo baru saja memperlihatkan model rambut terbarunya. Model rambut pendek yang dipilih Hye Kyo ini membuag netizen terpukau.

Sedangkan, aktor berusia 31 tahun ini bersiap kembali dengan film terbarunya, The Battleship Island. Film ini akan segara tayang perdana pada Juli ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0153 seconds (0.1#10.140)