alexa snippet

Menjelang Ramadhan D'Masiv Makin Getol Cari Duit

Menjelang Ramadhan DMasiv Makin Getol Cari Duit
Menjelang Ramadhan D'Masiv Makin Getol Cari Duit. (Dok.Koran SINDO).
A+ A-
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadhan, umumnya sejumlah grup musik dan musisi memilih mengurangi pekerjaan mereka. Namun hal ini tidak berlaku bagi grup musik ternama Tanah Air, D'Masiv.

Ryan, sang vokalis pun mengaku ia dan rekan-rekannya justru semakin bersemangat untuk bekerja. Pasalnya, selain merasa masih muda, pelantun Jangan Menyerah ini pun akan menjalani sejumlah promo terkait album religi terbarunya.

"Sebenarnya nggak berkurang kegiatan karena akan ada promosi juga di radio. Karena kita juga merasa masih muda dan hajar aja," papar Ryan saat ditemui Sindonews di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Menariknya, tak hanya disibukkan dengan beragam pekerjaan di industri musik, bekerja di bulan Ramadhan juga dimanfaatkan oleh grup musik yang beranggotakan lima orang tersebut untuk berdakwah. Tak lupa, mereka juga mengumpulkan pundi-pundi guna meberikan THR saat lebaran nanti.

"Jadwal Alhamdulillah walaupun on air tapi juga kaya off air. Jadi kita nyanyi juga sekalian berdakwah. Kita berdakwah bukan seperti ustaz yang hafal ayat tapi dengan lagu. Kaya lagu Jangan Menyerah, kasih semangat buat yang dengerin. Bisa menambah hal baik. Karena ada lebaran juga, kita juga perlu THR segala macem kan," pungkasnya.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top