4 Cara Memilih Bed Cover agar Tidur Lebih Enjoy dan Berkualitas

Rabu, 20 September 2023 - 18:39 WIB
loading...
4 Cara Memilih Bed Cover agar Tidur Lebih Enjoy dan Berkualitas
Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas dan nyenyak, ada baiknya Anda mengetahui cara memilih bed cover terbaik. Sebab, kualitas bed cover atau yang lazim disebut sprei menentukan kenyamanan saat beristirahat.

Kamar tidur serta isinya adalah bagian yang sangat penting dalam sebuah hunian. Selain kasur, Anda juga harus memastikan bed cover yang digunakan proper untuk tidur.

Ada begitu banyak pilihan bed cover, baik dari segi ukuran, desain dan harga. Jika Anda masih bingung, berikut ini tips memilih bed cover berkualitas.

Cara Memilih Bed Cover

1. Sesuaikan Budget

Sebelum membeli bed cover incaran, pastikan Anda telah menyiapkan budget yang sesuai. Ada banyak model, motif, dan merk bed cover yang berharga murah namun tetap memiliki kualitas baik. Bila Anda merasa malas untuk membeli langsung di toko, tidak ada salahnya juga untuk membelinya secara online.

Bila Anda ingin berhemat, sebaiknya beli satu set sprei sekaligus dengan bed cover-nya.Umumnya, harga satu set lebih murah daripada membelinya secara satuan.

2. Perhatikan Kualitas Bahan

Pastikan kenyamanan bed cover dengan memilih bahan berkualitas. Pilih bed cover berbahan lembut dan tidak terasa panas atau menimbulkan rasa gatal ketika bersentuhan dengan kulit. Hindari bed cover yang terbuat dari bahan kasar, berpasir atau mudah luntur.

Sebelum membeli, Anda bisa memastikan kualitas bahan bed cover dengan menyentuh dan merasakan bahannya secara langsung.

3. Sesuaikan Ukuran

Ukuran bed cover menjadi hal krusial dari beberapa tips memilih sprei dan bedcover. Supaya Anda bisa memilih dengan tepat sprei dan bedcover, dengan menyesuaikannya dengan ukuran tempat tidur. Terdapat berbagai ukuran bed cover yang bisa Anda pilih, mulai kecil hingga king size.

4. Pilih Warna dan Motif yang Sesuai

Pilihlah warna dan motif bed cover sesuai dekorasi kamar tidur Anda. Warna dan motif yang sesuai dapat memperindah kamar tidur Anda yang tentunya membuat Anda merasa lebih senang menghabiskan waktu di kamar Anda. Warna dan motif yang Anda pilih juga bisa menjadi sarana untuk menunjukkan sisi kepribadian, perasaan, atau selera Anda.

Itulah sejumlah cara memilih bed cover yang sesuai kebutuhan tidur Anda. Berbagai bed cover berkualitas dan produk keperluan rumah dengan harga menarik plus gratis ongkir bisa Anda dapatkan di AladinMall. Untuk mendapatkan promo belanja hemat lainnya, download aplikasi AladinMall di Play Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)