alexa snippet

Tiba Malam Ini di Jakarta, Lee Dong Wook Terlihat Ganteng

Tiba Malam Ini di Jakarta, Lee Dong Wook Terlihat Ganteng
Lee Dong Wook dijadwalkan tiba di Jakarta malam ini untuk bersiap menghadiri fanmeeting yang akan digelar di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta. (BNT)
A+ A-
SEOUL - Malam ini, Kamis (18/52017), aktor ganteng asal Korea Selatan, Lee Dong Wook  dipastikan tiba di Jakarta. Aktor berusia 36 tahun ini akan berada di Tanah Air untuk menggelar acara fanmeeting 2017 Lee Dong Wook For My Dear yang akan digelar pada 20 Mei mendatang di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta.

Menjelang kedatangannya di Jakarta, aktor yang kondang lewat drama Goblin itu pun telah bersiap berangkat dari bandara Incheon, Korea Selatan. Dong Wook terlihat mengenakan kacamata hitam dan juga pakaian serba hitam saat berada di bandara.

Penampilannya itu membuatnya terlihat begitu gagah dan tampan. Beberapa penggemar Indonesia pun juga bersiap untuk menyambut kedatangan Dong Wook di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Rencananya Lee Dong Wook tiba jam sepuluh atau enggak jam sembilan, kita juga mau nungguin dia soalnya oppa kan mau datang," ujar Iit, salah satu penggemar Dong Wook, kepada Sindonews di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Dong Wook menjanjikan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan takkan terlupakan selama berada di Jakarta. Seperti keterangan resmi yang diterima Sindonews, pemeran malaikat pencabut nyawa di Goblin itu akan menyanyi, khusus untuk fans di Indonesia.

Mecimapro selaku promotor yang memboyong Dong Wook merilis daftar harga tiket Dan Seat Plan dari fanmeeting aktor Goblin tersebut. Ada empat kategori tiket yang disediakan oleh pihak promotor.

Kategori termahal ada di Blue yang dibanderol seharga Rp2,55 juta. Lalu kategori pink diharga Rp1,75 juta, kategori Green sebesar Rp1,25 juta. Sedangkan, kategori Yellow dibanderol senilai Rp850.000.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top