alexa snippet

Indonesian Movie Actors Awards 2017

Chelsea Islan Menangi Kategori Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit

Chelsea Islan Menangi Kategori Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit
Chelsea Islan membawa pulang piala Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit, Kamis (18/5/2017). (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Malam puncak anugerah Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 resmi digelar pada Kamis (18/5/2017) di iNews Center, Jakarta. Acara bergengsi bagi para sineas tanah air ini dibuka dengan penampilan Maudy Ayunda dan Ari Lasso yang menyanyikan lagu medley dari mendiang Chrisye yang berjudul Serasa dan Cintaku.

Sementara itu Berlianan Hutauruk tampil memukau dengan melantunkan medley lagu milik almarhum Chrisye, yaitu Matahari dan Badai Pasti Berlalu. Kali ini, ada penghargaan untuk 8 kategori terbaik dan 6 kategori terfavorit.

Sebagai pembuka, Chelsea Islan berhasil meraih piala IMAA 2017 untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Lewat film 3 Srikandi, aktris cantik ini harus bersaing dengan sejumlah aktris senior dan berbakat yang masuk nominasi untuk kategori yang sama, yakni Ira Maya Sopha, Ira Wibowo, Lydia Kandou dan Raihaanun.

"Selamat malam Indonesian Movie Actors Awards 2017, pertama-tama saya ingin mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada lawan main saya, mas Reza Rahadian, mbak Bunga Citra Lestari dan Tara Basro. Terima kasih juga untuk tim 3 Srikandi, ini kemenangan kita bersama. Terima kasih juga buat semua yang sudah mendukung saya, terutama Chelsea Islan Fans Club. Seniman muda berkarya! Terima kasih," papar Chelsea dalam acara IMAA di Plenary Hall iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta (18/5/2017).

Sebelumnya, satu piala untuk kategori terbaik telah diberikan kepada Adriyan Bima dari film Bangkit! Bima memboyong piala ini untuk kategori Pemeran Anak-Anak setelah mengalahkan aktor cilik lainnya, seperti Dionisius Rivaldo, Elko Kastanya, Jefan Nathanio dan Messi Gusti.

"Assalamu'alaikum, selamat malam semuanya. Pertama-pertama aku ingin ucap syukur kepada Allah SWT, buat kedua orang tua aku, mama sama papa, semua keluarga di rumah dan semua tim Bangkit! yang nggak bisa aku sebutin satu-satu. Terima kasih," ujar Bima.

IMAA merupakan salah satu perhelatan akbar penganugerahan insan perfilman Indonesia. Dalam acara yang juga dihadiri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini, Arie Untung dan Daniel Mananta didapuk sebagai pembawa acara.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top