alexa snippet

Indonesian Movie Actors Awards 2017

Dion Wiyoko Bawa Pulang Piala Pemeran Pria Pendukung Terfavorit

Dion Wiyoko Bawa Pulang Piala Pemeran Pria Pendukung Terfavorit
Dion Wiyoko memenangkan kategori Pemeran Pendukung Pria Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 yang digelar di iNews Center, Jakarta, Kamis (18/5/2017). (Twitter/IMAA)
A+ A-
JAKARTA - Dua aktor muda Indonesia berjaya di Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 yang digelar di iNews Center, Jakarta, Kamis (18/5/2017). Mereka adalah Dion Wiyoko dan Bisma Karisma.

Bisma membawa pulang satu piala IMAA 2017 untuk kategori Pemeran Pendatang Baru Terfavorit atas aktingnya di film Juara. Dalam kesempatan berharga ini, Bisma mengalahkan sejumlah aktor dan aktris lainnya, seperti Dhea Seto, Giulio Parengkuan, Rania Putri Sari dan Sheryl Sheinafia.

"Assalamu'alaikum, salam sejahtera untuk kita semua. Alhamdulillah, terima kasih untuk Tuhan Yang Maha Esa, ini piala untuk mama papa saya di rumah, karena berkat doa mereka saya bisa meraih penghargaan ini. Terima kasih keluarga (film) Juara, untuk sutradara saya, untuk yang sudah voting, terima kasih banyak. Generasi muda penerus bangsa! Terima kasih," papar Bisma dalam acara IMAA 2017 yang digelar di Plenary Hall iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Sementara itu, untuk kategori selanjutnya, yakni Pemeran Pria Pendukung Terfavorit, piala diraih oleh Dion Wiyoko dari film Cek Toko Sebelah karya sutradara Ernest Prakasa. Dion pun berhasil mengalahkan sejumlah aktor lainnya, yakni Agus Kuncoro, Alex Abbad, Arie Kriting dan Baim Wong.

"Terima kasih banyak untuk Indonesian Movie Actors Awards, terima kasih untuk Tuhan, terima kasih untuk Ernest Prakasa yang sudah memberikan saya kesempatan untuk jadi (karakter) koh Yohan, kepada Star Vision, pak Parwez, tim management saya, untuk tunangan saya tercantik, Fiona. Terima kasih," ujar Dion.

IMAA merupakan salah satu perhelatan akbar penganugerahan insan perfilman Indonesia. Dalam acara yang juga dihadiri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini, ada 8 penghargaan untuk kategori Terbaik dan 6 untuk kategori Terfavorit.

Disiarkan langsung RCTI dari Plenary Hall iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB, acara ini turut dimeriahkan sejumlah musisi dan aktor/aktris kondang Indonesia. Pada tahun ini, Daniel Mananta dan Arie Untung didapuk menjadi host.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top