alexa snippet

Indonesian Movie Actors Awards 2017

Bisma Karisma Boyong Piala Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit

Bisma Karisma Boyong Piala Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit
Bisma Karisma menjadi salah satu aktor yang memboyong lebih dari satu piala di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 yang digelar pada Kamis (18/5/2017). (Twitter/IMAA)
A+ A-
JAKARTA - Bisma Karisma menjadi salah satu pemenang terbesar di ajang Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2017 yang digelar di iNews Center, Jakarta, Kamis (18/5/2017). Pria yang awalnya dikenal sebagai salah satu personel boy band Sm*sh itu berhasil menyapu bersih dua kategori yang dinominasikan untuk dirinya.

Usai memenangkan kategori Pemeran Pendatang Baru Terfavorit, Bisma kembali dipanggil naik ke atas panggung untuk menerima piala lagi. Kali ini, dia meraih kemenangan untuk Pemeran Pendatang Baru Terbaik dengan mengalahkan nominator lain seperti Dhea Seto, Giulio Parengkuan, Rania Putri Sari dan Sheryl Sheinafia.

"Assalamu'alaikum, pertama-tama terima kasih untuk dewan juri Indonesian Movie Actors Awards. Saya sebagai musisi disini sudah diterima sebagai aktor. Piala ini juga buat Lala, Sheryl, semoga musisi semakin bisa diterima di dunia perfilman. Salam generasi penerus bangsa" ujar Bisma dalam acara IMAA 2017 yang digelar di Plenary Hall iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Malam itu juga menjadi salah satu malam terbaik untuk Agus Kuncoro. Aktor yang sudah berkecimpung di dunia akting sejak 1992 itu berhasil memenangkan piala IMAA pertamanya untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Lewat perannya di film Moammar Emka's Jakarta Undercover, Agus mengalahkan pesaingnya, yakni Alex Abbad, Arie Kriting, Baim Wong dan Dion Wiyoko.

"Terima kasih kepada Allah SWT, terima kasih kepada istri saya yang selalu seneng-senang aja sya memerankan karakter apa aja, terima kasih dewan juri, terima kasih untuk IMAA, terima kasih" ujar Agus yang tampak begitu haru dan hampir kehilangan kata-kata.

Sementara itu, penghargaan untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik berhasil dibawa pulang oleh Raihaanun lewat film Salawaku dan telah mengalahkan Chelsea Islan, Ira Maya Sopha, Ira Wibowo dan Lydia Kandou. Sayangnya, Raihaanun berhalangan untuk hadir pada malam penganugerahan IMAA 2017 ini.

"Selamat malam. Alhamdulillah trm ksh kepada dewan juri IMAA, saya atas nama Raihaanun mengucapkan terima kasih" ujar perwakilan dari Raihaanun.

Ajang IMAA 2017 terus berlangsung dengan penampilan Lala Karmela yang membawakan lagu berjudul Untuk Perempuan Yang Sedang dalam Pelukan yang biasa dipopulerkan oleh Payung Teduh. Penampilan tersebut dilanjutkan oleh Sheryl Sheinafia yang menyanyikan salah satu lagu hits almarhum Chrisye yang berjudul Gita Cinta.

IMAA merupakan salah satu perhelatan akbar penganugerahan insan perfilman Indonesia. Dalam acara yang juga dihadiri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini, ada 8 penghargaan untuk kategori Terbaik dan 6 untuk kategori Terfavorit.

Disiarkan langsung RCTI dari Plenary Hall iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB, acara ini turut dimeriahkan sejumlah musisi dan aktor/aktris kondang Indonesia. Pada tahun ini, Daniel Mananta dan Arie Untung didapuk menjadi host.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top