alexa snippet

Indonesian Movie Actors Awards 2017

Tidak Bisa Hadir, Reza Rahadian Borong Dua Piala Sekaligus

Tidak Bisa Hadir, Reza Rahadian Borong Dua Piala Sekaligus
Ibunda Reza Rahadian mewakili sang putra yang berhasil membawa pulang dua piala Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017, Kamis (18/5/2017). (Twitter/IMAA)
A+ A-
JAKARTA - Bukan hanya Bisma Karisma yang memborong semua nominasi yang didapatkan di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017, Kamis (18/5/2017). Reza Rahadian pun melakukan hal serupa.

Pada ajang bergengsi ini, Reza berhasil menyabet dua piala sekaligus, yaitu untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terfavorit. Sayang, aktor berusia 30 tahun itu berhalangan hadir.

Untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit, Reza berhasil mengalahkan para pesaingnya yang tak kalah bagus aktingnya. Mereka adalah Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Nino Fernandez dan Teuku Rifnu Wikana.

"Selamat malam, saya mewakili anak saya yang berhalangan hadir. Saya mengucapkan terima kasih kepada Indonesian Movie Actors Awards, kepada para juri. Maju terus perkembangan film Indonesia," ujar ibu Reza Rahadian saat menerima piala untuk Pemeran Utama Pria Terfavorit IMAA 2017 yang digelar di Plenary Hall iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Ibunda Reza juga terlihat bahagia ketika dia kembali ke atas panggung untuk menerima piala IMAA 2017 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik. Tidak banyak yang diucapkan wanita yang malam itu mewakili Reza tersebut. “Terima kasih untuk semuanya,” ujar dia.

Sementara itu, untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit, aktris cantik Laudya Cynthia Bella berhasil membawa pulang piala tersebut. Lewat aktingnya di film Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara itu, Bella harus bersaing dengan Cut Mini, Imelda Therinne, Lala Karmela dan Nirina Zubir.

Sayangnya, Bella tidak bisa hadir di acara tersebut. "Terima kasih, saya atas nama Bella mengucapkan terima kasih kepada tim juri IMAA dan keluarga besar Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara. Terima kasih,” ujar perwakilan Bella.

IMAA merupakan salah satu perhelatan akbar penganugerahan insan perfilman Indonesia. Dalam acara yang juga dihadiri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini, ada 8 penghargaan untuk kategori Terbaik dan 6 untuk kategori Terfavorit.

Disiarkan langsung RCTI dari Plenary Hall iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB, acara ini turut dimeriahkan sejumlah musisi dan aktor/aktris kondang Indonesia. Pada tahun ini, Daniel Mananta dan Arie Untung didapuk menjadi host.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top