Inara Rusli Ungkap Rahasia Punya Kulit Glowing, Tidak Makan Sembarang Sayur dan Buah

Rabu, 20 September 2023 - 22:10 WIB
loading...
Inara Rusli Ungkap Rahasia Punya Kulit Glowing, Tidak Makan Sembarang Sayur dan Buah
Paras cantik Inara Rusli kerap membius banyak orang. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Paras cantik Inara Rusli kerap membius banyak orang. Bahkan, di tengah ramainya isu kamera wartawan yang membuat wajah artis tidak mulus, Inara masih terus mendapat pujian netizen.

Pasalnya, wajah Inara tetap terlihat mulus di kamera wartawan yang tersebar di media sosial. Hal ini menandakan kalau kulit perempuan 30 tahun itu benar-benar sehat.

Tentu kulit sehat ini tidak didapatkan Inara Rusli dengan mudah. Ia memang sangat menjaga kesehatan tubuh, termasuk kulit. Salah satu cara yang dilakukan oleh Inara yakni dengan memilah asupan makanan. Ia mengaku selalu mengonsumsi makanan organik.



"Aku selama usia pernikahan kemarin ini nggak pernah absen merawat diri, terutama makanan," ucap Inara Rusli, dikutip dari kanal YouTube Catheez, Rabu (20/9/2023).

"Makanan itu superfood wajib buat aku. Superfood tuh kayak nutrisinya yang berkualitas kayak buah-buahan dan sayuran yang organik, kayak gitu," lanjutnya.

Bahkan bumbu dapur yang dipilih Inara pun harus organik. Ia sangat takut mengonsumsi buah, sayur, serta bumbu dapur sembarangan karena takut ada pestisidanya.

"Sampai ke bumbu-bumbu dapur aja aku memilih yang organik. Benar-benar," ujar Inara Rusli.

"Kayak sayuran yang kita makan itu kan pasti ada buah-buahan, sayur-sayur yang kita makan pasti ada kayak pestisida," lanjutnya.

Tidak hanya itu, untuk mendapatkan kulit yang sehat, Inara juga selalu mengonsumsi minuman fiber untuk mendetoks tubuh. Cara ini berguna untuk mengurangi racun-racun dalam tubuh sehingga kulit pun menjadi sehat dan glowing.

"Karena yang bikin kita nggak cepat penuaan dini, yang meregenerasi diri kita supaya bisa lebih sehat, itu tuh ya harus makan sesuatu yang bisa mendetoks tubuh kita," beber Inara.

Menurutnya, makanan dikonsumsi bukan hanya untuk mengenyangkan perut dan memberikan nutrisi pada tubuh, tetapi juga menyisakan racun untuk tubuh.

"Karena makanan kita sehari-hari juga kan mengandung racun. Racun bukan berarti kita makan langsung mati ya. Cuma kan itu terakumulasi bertahun-tahun," kata Inara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)