alexa snippet

Indonesian Movie Actors Awards 2017

My Stupid Boss Raih Kemenangan untuk Kategori Ansambel Terbaik

My Stupid Boss Raih Kemenangan untuk Kategori Ansambel Terbaik
Alex Abbad mewakili film My Stupid Boss untuk menerima piala IMAA 2017 untuk Ansambel Terbaik, Kamis (18/5/2017). (Twitter/IMAA)
A+ A-
JAKARTA - Chemistry yang masih kuat antara Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra di film Ada Apa dengan Cinta? 2 membuat mereka memenangkan kategori Pasangan Terbaik Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017. Ajang ini dihelat di iNews Center, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Dian dan Nicholas berhasil mengungguli saingan mereka seperti Chicco Jerikho & Lala Karmela, Cut Mini & Irish Bella, Nino Fernandez & Velove Vexia dan Teuku Rifnu Wikana & Nirina Zubir. Sayang, Dian dan Nicholas tidak hadir untuk menerima piala IMAA mereka.

"Atas nama keluarga besar Mies Film dan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, kami semua mengucapkan terima kasih kepada RCTI dan IMA Awards,” ujar perwakilan Dian dan Nicholas di IMAA 2017 yang digelar di Plenary Hall iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Sementara, salah satu kategori paling bergengsi di IMAA 2017 yang dihelat  adalah Ansambel Terbaik. Film yang berhasil meraih kemenangan di kategori ini adalah My Stupid Boss.
 
Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini sukses mengalahkan para nominator lainnya di kategori ini. Mereka adalah Cek Toko Sebelah, Moammar Emka's Jakarta Undercover, Pertaruhan dan Pinky Promise.

"Atas nama Falcon Pictures kami mengucapkan terima kasih untuk penghargaan ini. Ini untuk tim talent, ada Alex Abbad, Reza Rahadian dan Bunga Citta Lestari. Terima kasih banyak," papar perwakilan dari film My Stupid Boss.

Di ajang yang sama, juri juga memberikan Lifetime Achievement Awards kepada aktris senior Christine Hakim. Piala diberikan oleh Lukman Hakim. Sayangnya, Christine berhalangan hadir karena berada di Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes.

"Selamat malam semua. Di kesempatan kali ini saya senang sekali bisa membicarakan seorang sosok aktor yang luar biasa menurut saya. Saya merasa beruntung sekali mengenal beliau sejak kecil. Saya menganggap beliau sebagai seorang ibu. Beliau aktor yang luar biasa yang masih eksis dan telah memberikan warna di dunia film Indonesia, ibu Christine Hakim,” kata Lukman saat memberikan sambutannya.

Sementara, untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik, piala penghargaan ini diraih oleh Cut Mini untuk perannya dalam film Athirah. Para pesaing Cut Mini pada kategori ini adalah Imelda Therinne, Lala Karmela, Laudya Cynthia Bella dan Nirina Zubir.

"Alhamdulillah, terima kasih. Kalau boleh flashback sebentar, lima tahun yang lalu di bulan Mei juga, saya mendapatkan awards IMAA untuk Laskar Pelangi. Dan sekarang saya mendapatkan piala ini lagi untuk Athirah. Terima kasih semua, terima kasih untuk keluarga besar Athirah, terima kasih,” papar Cut Mini.

IMAA merupakan salah satu perhelatan akbar penganugerahan insan perfilman Indonesia. Dalam acara yang juga dihadiri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini, ada 8 penghargaan untuk kategori Terbaik dan 6 untuk kategori Terfavorit.

Disiarkan langsung RCTI dari Plenary Hall iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB, acara ini turut dimeriahkan sejumlah musisi dan aktor/aktris kondang Indonesia. Pada tahun ini, Daniel Mananta dan Arie Untung didapuk menjadi host.



(alv)
loading gif
Top