Cek Toko Sebelah Menangkan Film Terfavorit IMAA 2017

Jum'at, 19 Mei 2017 - 01:29 WIB
Cek Toko Sebelah Menangkan Film Terfavorit IMAA 2017
Cek Toko Sebelah Menangkan Film Terfavorit IMAA 2017
A A A
JAKARTA - Tak mudah untuk merebut hati masyarakat Indonesia dalam menentukan film favorit mereka. Dan, itu telah dibuktikan film Cek Toko Sebelah besutan Ernest Prakarsa.

Bersaing dengan 9 nominator lainnya di kategori Film Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017, Cek Toko Sebelah akhirnya membuktikan diri sebagai film yang disukai masyarakat. Film ini pun memenangkan kategori tersebut di perhelatan IMAA 2017 yang digelar di iNews Center, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Nominator lain untuk kategori ini antara lain adalah Ada Apa Dengan Cinta 2, Ada Cinta Di SMA, Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara, Athirah, Koala Kumal, My Stupid Boss, Pinky Promise, Sabtu Bersama Bapak dan Warkop DKI Reborn. Kemenangan Cek Toko Sebelah ini sekaligus mengakhiri perhelatan IMAA 2017.

"Terima kasih untuk IMAA, terima kasih untuk kelurga besar Cek Toko Sebelah, terima kasih untuk keluarga, kru, cast. Terima kasih untuk RCTI dan Indonesian Movie Actors Awards. Maju terus film Indonesia!" ujar Dion Wiyoko, pemeran utama Cek Toko Sebelah, mewakili kru dan pemain film tersebut di iNews Center, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

IMAA merupakan salah satu perhelatan akbar penganugerahan insan perfilman Indonesia. Dalam acara yang juga dihadiri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini, ada 8 penghargaan untuk kategori Terbaik dan 6 untuk kategori Terfavorit.

Disiarkan langsung RCTI dari Plenary Hall iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB, acara ini turut dimeriahkan sejumlah musisi dan aktor/aktris kondang Indonesia. Pada tahun ini, Daniel Mananta dan Arie Untung didapuk menjadi host.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4342 seconds (0.1#10.140)