Hotman Paris Girang Dapat 2 Amplop Isi Uang Rp1 Miliar di Nikahan Fritz: Enak Juga Ngawinin Anak

Rabu, 20 September 2023 - 21:36 WIB
loading...
Hotman Paris Girang Dapat 2 Amplop Isi Uang Rp1 Miliar di Nikahan Fritz: Enak Juga Ngawinin Anak
Hotman Paris Hutapea menikahkan putra bungsunya, Fritz Hutapea, belum lama ini. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menikahkan putra bungsunya, Fritz Hutapea, belum lama ini. Pernikahan itu digelar secara mewah dan meriah.

Dihadiri oleh kerabat dan pejabat yang merupakan klien Hotman Paris, sang pengacara mengaku kalau pernikahan putranya menghabiskan biaya Rp5 Miliar.

Namun, alih-alih rugi, Hotman justru mengatakan, pernikahan anaknya itu balik modal. Lantaran isi amplop yang diberikan oleh para tamu undangan rata-rata berjumlah fantastis.



"Balik modal, malah untung. Untung satu setengah kali lipatlah (kira-kira)," kata Hotman Paris dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Rabu (20/9/2023).

Hotman mengungkapkan kalau beberapa kliennya sudah memberikan amplop kepada pengacara 66 tahun itu dua minggu sebelum acara pernikahan Fritz digelar.

"Saya kan banyak klien konglomerat, udah sering hadir pesta tiba-tiba dua minggu sebelum pesta saya rutin dipanggil," ungkap Hotman Paris.

"Pertama di Slipi tiba-tiba dia bilang 'satpamnya udah angkut ke mobil', tahu nggak dalamnya apa? (Uang) Rp1 M," tambahnya.

Tak hanya satu, Hotman bahkan mendapatkan dua amplop yang berisikan uang Rp1 miliar.



"Ada dua amplop isi Rp1 miliar. Ada yang 30 ribu dolar, ratusan juta rupiah ada 7 orang, mereka manggil saya ke kantornya sebelum acara," ungkap Hotman Paris.

Para tetangga di kawasan rumahnya pun demikian. Mereka memberikan angpau dengan nominal yang mencapai puluhan juta rupiah.

"Tetangga saya juga ngamplop di atas Rp10 juta semua. Tetangga saya kan kaya semua. Ada yang ngasih cek Rp100 juta," beber pria berdarah Batak tersebut.

Karena itu, Hotman merasa senang menikahkan putranya. Ia berseloroh ingin membuat acara lagi.

"Enak juga ya ngawinin anak," pungkasnya sambil tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)