alexa snippet

Kehadiran Thunder Eks MBLAQ Meriahkan KPop Food Festival di UNJ

Kehadiran Thunder Eks MBLAQ Meriahkan KPop Food Festival di UNJ
Kehadiran mantan personel MBLAQ, Thunder, menambah meriah acara K-Pop Food Festival yang digelar di Universitas Negeri Jakarta pada Kamis (18/5/2017). (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Mantan personel MBLAQ, Thunder, turut memeriahkan acara K-Pop Food Festival yang digelar di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada Kamis (18/5/2017). Ratusan mahasiswa pun memadati mini jumpa fans yang digelar pemilik nama asli Cheondung itu di sela acara.

Kehadiran Thunder di acara itu adalah untuk mempromosikan kebudayaan dan kuliner Korea di Indonesia. Selain itu, dia juga memperkenalkan film terbarunya yang merupakan hasil kerja sama antara Indonesia—Korea.

"Saya dengar hari ini ada K-Pop Festival. Terus saya akan promosikan syuting film saya," ujar Thunder di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Dia pun sangat senang dengan antusiasme mahasiwa yang menghadiri K-Pop Food Festival itu. Acara itu diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia

"Sangat senang melihat mahasiswa yang begitu luar biasa antusiasmenya," katanya.

Thunder juga menuturkan bahwa dia akan membintangi film Holiday in Bali. Seperti judulnya, film ini mengambil lokasi syuting di Pulau Bali. Adik Sandara Park itu mengaku menghadapi kesulitan selama syuting film tersebut.

"Untuk pertama kali datang ke Bali. Semua negara kan ada budaya masing-masing. Karena beda budaya dengan Korea, jadi agak sulit untuk harmonisasi, antara kebudayaan Korea dan kebudayaan Indonesia," kata dia.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top