alexa snippet

Ini Jurus Jitu Agnez Mo Hadapi Serangan Haters terhadap Dirinya

Ini Jurus Jitu Agnez Mo Hadapi Serangan Haters terhadap Dirinya
Agnez Mo punya cara tersendiri untuk menghadapi serangan haters yang bertubi-tubi di akun media sosialnya. Dia mengaku tidak membaca komentar mereka. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Agnez Mo ternyata punya cara sendiri untuk bisa mengatasi para haters yang terkadang menganggunya. Pelantun Coke Bottle ini tidak membaca para komentar haters yang sering muncul dalam akun media sosialnya.

Penyanyi berusia 31 tahun ini hanya ingin menunjukkan kecintaannya kepada fans. Menurutnya, fans-lah yang membuatnya terus berkarya.

"Bagi saya bukan masalah menghalaui haters dengan aplikasi ini. Itu gak usah dipikirin. Tapi saya lebih ngeshare more love to the people love me. Enggak usah ribet-ribet kalau orang enggak suka sama gue ya enggak usah dilihat. Kalau yang suka bisa dilihat saya," papar Agnez saat ditemui di sela peluncuran aplikasi dirinya di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Meskipun memiliki banyak haters, tapi itu tidak membuat Agnez mengurangi karyanya. Baginya, memiliki haters merupakan risikonya sebagai seorang public figure.

"Saya enggak pernah baca komentar para hater. Artinya kuantitas haters banyak tapi fans lebih banyak ya gak usah dipusingin. Jelas kalau fansnya banyak bahwa haters juga banyak, comparisonnya (perbandingannya) wajar," katanya.



(alv)
loading gif
Top