Beli Rumah Mewah, Song Joong Ki Siap Lamar Song Hye Kyo

Jum'at, 19 Mei 2017 - 07:42 WIB
Beli Rumah Mewah, Song Joong Ki Siap Lamar Song Hye Kyo
Beli Rumah Mewah, Song Joong Ki Siap Lamar Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dikabarkan telah siap melamar Song Hye Kyo. Alasannya, Song Joong Ki telah membeli sebuah rumah mewah seharga 10 milyar won atau sebesar Rp1 triliun.

Mengutip Koreaportal, rumah mewah yang dibeli oleh Joong Ki ini menandakan bahwa sang aktor siap untuk menikah. Pasalnya, rumah tersebut akan menjadi tempat tinggalnya ketika menikah.

Kendati demikian pihak agensi pun masih enggan untuk mengkonfirmasi mengenai rumor Joong Ki yang membeli rumah mewah. Maupun mengenai rumor lamaran yang terjadi.

Rumah yang dibeli oleh Song Joong berbentuk minimalis dengan 2 lantai yang memiliki luas tanah sebesar 602 meter persegi dan luas bangunan 371 meter persegi. Rumah mewah ini terletak di wilayah Itaewon yang merupakan daerah tersebut terkenal dengan harga tanah yang mahal serta banyak konglomerat, pejabat dan artis tinggal di sana. Dalam hal ini Joong Ki juga memiliki flat berlokasi di Banpo-dong, Seoul, di mana tempat tersebut ditempati oleh orang tuanya memiliki harga sebesar 2,5 Miliyar Won.

Tentu ini bukan berita mengejutkan melihat harganya, karena selama 1 tahun terakhir berkat perannya sebagai Yoo Si Jin dalam ‘Descendant of The Sun’. Hingga membuatnya dikenal sebagai aktor dengan bayaran tinggi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)