alexa snippet

Citarasa Asam Manis Es Krim Haagen-Dazs Edisi Musim Panas

Citarasa Asam Manis Es Krim Haagen-Dazs Edisi Musim Panas
Citarasa Asam Manis Es Krim Haagen-Dazs Edisi Musim Panas. (Rocketnews).
A+ A-
JEPANG - Di pertengahan bulan Mei ini biasanya masyarakat Jepang harus bersedih karena beragam camilan ataupun kudapan unik edisi sakura perlahan mulai menghilang. Mereka harus bersabar untuk menunggu musim sakura tahun depan untuk menikmati ragam kuliner yang lezat. Namun, kali ini telah hadir sebuah dessert yang tak kalah lezat yang menggunakan buah jeruk asli Jepang yang asam, manis dan segar.

Terkenal sebagai penyedia kudapan pencuci mulut nomor satu di dunia, sebuah merk es krim premium asal Amerika, Häagen-Dazs lagi-lagi menghadirkan varian es krim baru, yakni Hyuganatsu Panna Cotta Pie. Es krim dengan rasa panna cotta ini menggunakan jeruk hyuganatsu terpilih dan berkualitas tinggi yang tentu tidak akan membuat Anda kecewa.

Seperti banyak varian jeruk Jepang lainnya, pulau Kyushu di barat daya dan ujung barat pulau utama Honshu di Negeri Sakura ini adalah daerah penanaman jeruk hyuganatsu terbaik. Dengan rasa yang sedikit lebih asam daripada jeruk namun jauh lebih manis daripada lemon, kelezatan jeruk hyuganatsu ini begitu terasa apalagi setelah dipadukan dengan susu dan menjadi sajian es krim premium Häagen-Dazs.

Dilansir Rocketnews, Häagen-Dazs Hyuganatsu Panna Cotta Pie ini pun dilengkapi dengan potongan kue pie di dalam es krim panna cotta yang kaya rasa. Tak lupa, saus jeruk hyuganatsu diatasnya yang menjadikan kombinasi rasa yang elegan dan sangat cocok untuk disantap di awal musim panas ini. bagi Anda yang ingin mencoba es krim citrus yang satu ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 294 yen (2,65 dolar AS). Namun sayangnya, es krim ini hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas di supermarket Jepang mulai 23 Mei 2017.



(nfl)
loading gif
Top