alexa snippet

Alami Kanker, Titiek Puspa Beri Saran untuk Jupe

Alami Kanker, Titiek Puspa Beri Saran untuk Jupe
Alami Kanker, Titiek Puspa Beri Saran untuk Jupe. (SINDOnews.Rina Anggraeni).
A+ A-
JAKARTA - Titiek Puspa mengenang perjuangannya dalam melawan kanker. Aktris berusia 73 Tahun ini pun teringat Julia Perez yang juga terkena kanker.

Hal itu diungkapkan oleh Titiek Puspa saat menjadi brand Ambasador Lifefree yang merupakan produk popok untuk dewasa. Dalam hal itu Titiek pun memberikan saran untuk Jupe yang sedang berjuang dalam melawan kanker.

"Pokoknya apapun yang terjadi-terjadilah sebaik-baiknya. Jupe sabar dan selalu dekat dengan Tuhan. Tetap berdoa dan sabar. Semangat, semangat," ujar Titiek Puspa di Jakarta.

Aktris sekaligus musisi senior ini pun terus mendoakan Jupe agar bisa sembuh dari kanker serviks yang deritanya. Sebab, untuk sembuh dari kanker tidaklah mudah.

"Jupe, eyang doakan ya. Ini hanya doa tetapi saya mendoakan. Bahwa Tuhan semoga bisa memberikan kesembuhan sebaik-baiknya," katanya.

Titiek Puspa pun menganjurkan para remaja agar memperhatikan pola makan dan kesehatan sehari-hari. Agar tidak menderita kanker seperti dirinya.

"Kita diberi hidup oleh Tuhan untuk apa, itu harus sadar. Sadar mesti dipelihara lahir batin. Tanda kita mensyukuri hidup dari Tuhan. Mencintai alam semata dan segala isinya," katanya.



(nfl)
loading gif
Top