Ini Jenis Parfum yang Disukai Pasangan

Jum'at, 19 Mei 2017 - 20:48 WIB
Ini Jenis Parfum yang Disukai Pasangan
Ini Jenis Parfum yang Disukai Pasangan
A A A
JAKARTA - Bagi kaum urban, wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran tak hanya menjadi penambah kepercayaan diri, namun juga merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

Salah satunya pada Oriflame Indonesia yang meluncurkan wewangian terbaru untuk pria dan wanita Parfum Incognito for Him dan for Her Eau de Toilette. Kedua parfum itu menghadirkan nuansa petualangan penuh cinta yang menyenangkan.

Aromanya yang memikat menginspirasi kepercayaan diri bagi pria dan wanita untuk memenangkan hati pujaannya. Direktur Marketing Oriflame Indonesia Mona Meer mengatakan Oriflame memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun. Pengalaman ini membuat produk ini semakin mengeksplorasi beberapa parfum yang diminati.

"Aroma seperti apa yang digemari. Kami juga bekerjasama dengan para ahli wewangian untuk menciptakan wewangian ikonik. Incognito Eau de Toilette adalah hasil dedikasi kami untuk menciptakan wewangian berkualitas tinggi dan meninggalkan kesan mendalam begitu orang mencium aromanya,"
Ujar Mona dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Sementara itu, Incognito for him Eau de Toilette menghadirkan perpaduan aroma berkarakter yang menyegarkan dari juicy physalis. Serta dibalut lembut oleh keharuman ice tea, lavender dan cedar leaves serta patchouli yang sensual.

Kedua Aroma ini saling melengkapi dengan Incognito for her Eau de Toilette. Sebab hadirnya keharuman manis dari raspberry dan rhubarb serta sentuhan halus lily of the valley dan jejak hangat dari sandalwood dan praline.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)