alexa snippet

Ini yang Akan Dilakukan Lee Dong Wook di Fanmeeting Besok

Ini yang Akan Dilakukan Lee Dong Wook di Fanmeeting Besok
Berbagai kegiatan yang menyenangkan dan tak terlupakan bakal digelar Lee Dong Wook pada jumpa fansnya yang digelar di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Lee Dong Wook akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam acara jumpa fans bertajuk Lee Dong Wook For My Dear di Jakarta. Acara ini digelar di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu (20/5/2017).

Menariknya, Dong Wook menjanjikan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan takkan terlupakan. Salah satunya adalagh sebuah permaian untuk para penggemarnya yang datang di acara tersebut.

"Saya persiapakan permainan untuk berinteraksi dengan penggemar. Bisa games bersama dan foto bersama. Pokoknya saya bisa ngadain acara," ujar Dong Wook di Jakarta, Jumat ( 19/5/2017).

Di jumpa fansnya di Jakarta itu, Dong Wook juga akan memamerkan suaranya untuk bernyanyi. Tapi, dia tidak akan menari karena memang tidak piawai melakukan gerakan seperti seorang idol di atas panggung.

"Memang saya bukan tipe yang suka nyanyi dan nari-nari," kata dia.

Dong Wook mengatakan sulit baginya untuk bisa berkunjung ke Indonesia di waktu-waktu normal. Karena itulah, dia menggunakan fan meeting ini untuk datang ke Indonesia lagi setelah terakhir kali menjejakkan kaki di Tanah Air sekitar satu dekade lalu.

"Saya terakhir ke Indonesia 10 tahun lalu untuk promosi drama My Girl. Tapi baru kali ini saya mengadakan fan meeting di sini," ucap dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top