alexa snippet

Ini Peran yang Diinginkan Lee Dong Wook Usai Membintangi Goblin

Ini Peran yang Diinginkan Lee Dong Wook Usai Membintangi Goblin
Lee Dong Wook menginginkan peran yang lebih realistis dari peran yang pernah dia lakoni saat ini. Dia pun ingin menjajal genre drama lain. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Lee Dong Wook masih ingin terus melanjutkan kariernya di dunia hiburan Korea Selatan setelah usainya drama Goblin. Aktor berusia 36 tahun itu ingin terus memamerkan kemampuan aktingnya.

Pemeran malaikat pencabut nyawa di Goblin itu mengungkapkan ingin melakoni peran yang berbeda di drama atau film barunya nanti. Dia ingin mendapatkan peran yang lebih realistis.

"Kalau menurut saya, Goblin lebih fantasi. Saya mau peranin yang lebih realistis. Saya kan sering banget main drama romantis dan komedi. Saya pengin di genre lain," ujar Dong Wook di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Dong Wook mengaku, dia senantiasa mendalami peran yang diberikan kepadanya. Dan, meskipun ingin membintangi drama bergenre lain, komedi dan romantis selalu disukainya.

"Kalau misalnya dikasih peran saya pasti mendalami dan memaksimalkannya. Kalau genre romantic komedi pasti banyak disenangi," kata dia.

Selain terus mengasah bakat aktingnya, Dong Wook pun terbuka untuk menjajal jenis profesi lain seperti menjadi pembawa acara. Tapi, itu akan dia lakukan kalau dirinya mendapatkan tawaran.

"Mungkin saya enggak berbakat jadi MC. Tapi kalau ada tawaran jadi MC atau yang lain akan saya coba," ucap dia.

Dong Wook dijadwalkan menggelar acara fanmeeting 2017 Lee Dong Wook For My Dear yang akan digelar pada 20 Mei mendatang di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta. Jumpa fans ini digelar dimulai pukul 19.00—21.00 WIB.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top