alexa snippet

Jennifer Lawrence Bintangi X-Men: Dark Phoenix?

Jennifer Lawrence Bintangi X-Men: Dark Phoenix?
Jennifer Lawrence dikebarkan akan membintangi film X-Men: Dark Phoenix. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Jennifer Lawrence bisa kembali memerankan Mystique untuk film X-Men: Dark Phoenix  yang akan diperkenalkan pada 2018, meski pihak produsen masih memilah karakter yang akan ditampilkan di film tersebut.

Aktris berusia 26 tahun ini telah memainkan Raven Darkholme dan Mystique dalam film yang diadaptasi dari Marvel Comics yang populer lewat X-Men: First Class (2011).

Sementara, Lawrence sendiri telah menyelesaikan kontraknya tahun lalu dengan merilis X-Men: Apocalypse, tetapi produsen telah mengisyaratkan dia bersama dengan Michael Fassbender yang berperan sebagai Profesor Xavier dapat kembali untuk film berikutnya.

Produser Hutch Parker pun telah ditanya tentang kedua bintang itu akan muncul dalam film X-Men terbaru. “Saya lebih suka tidak mengkonfirmasi hal-hal yang secara resmi, tapi iya, cerita saat ini yang sedang kita hadapi memiliki kelompok yang terlibat serta beberapa Karakter muda yang kita kenali terakhir kali,” sebut dia.

Sepeti dilansir CinemaBlend, Hutch mengaku masih memilih tim produksi  untuk karakter yang pasti ditampilkan dalam film tersebut, namun dia telah mengkonfirmasi akan lebih ekspansif  daripada Logan yang baru dirilis, yang menandai saat-saat terakhir Hugh Jackman's Wolverine.

“Kita semua memilah mutan mana yang akan menjadi bagian darinya, dan mana yang tidak. Ini sedikit lebih luas daripada Logan dan sedikit lebih intim dari sebuah cerita. Yang ini sedikit lebih ekspansif dan Anda tahu komiknya, jadi Anda tahu bagaimana dan mengapa. Kami masih menyortirnya,” tegas Hutch.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa bintang Game of Thrones, Sophie Turner akan mengulangi perannya sebagai Jean Grey dalam film tersebut.

'X-Men: Dark Phoenix' akan menjadi satu dari tiga film 'X-Men' yang dirilis pada 2018, termasuk 'Deadpool 2' dan berorientasi remaja 'The New Mutants'.

Film yang awalnya berjudul X-Men: Supernova ini juga dapat dilihat sebagai potensi reboot dari film yang dibuat di 2006 berjudul X-Men: The Last Stand, film akhir dari trilogi aslinya.



(tdy)
loading gif
Top